Jumat, 01 Februari 2013

[Media_Nusantara] Ngerinya Negeri Ini: Anak Cucu Dalam Ancaman Jajahan Narkoba

 

Wawancara Avi Malik dengan Bandar Narkoba

Wawancara Avi Malik di Prime Time Eksklusive Metro TV dengan Mr X Bandar Narkoba yang disamarkan wajahnya 31 Januari 2013 kemarin petang perlu disimak agar kita lebih waspada.

Ini rangkumannya:

- Narkoba dari luar masuk ke Indonesia melalui transaksi yang dilakukan di atas laut, rata-rata sekali transaksi senilai 10 triliun dan habis diedarkan dalam waktu seminggu. Begitu selesai transaksi mereka info ke aparat (oknum-oknum bahwa akan ada barang masuk Indonesia sekian jumlahnya, aparat inilah yang bertugas mengawal dan membacking keamanannya, fee untuk aparat adalah 25%.

- Targetnya antara lain Artis, Pejabat, Kampus/Pelajar, kota sasaran utama : Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogya, ada kemungkinan akan dikembangkan ke pedesaan pedesaan.

- Saat ditanya apakah tidak takut tertangkap dijawab tidak, karena sudah dijamin keamanannya, dan selalu tau kapan akan ada razia.

- Saat ditanya apakah tidak takut ketahuan orang bea cukai? Dijawab mereka punya lima orang bea cukai yang bertugas meloloskan barang

-Mereka juga bilang "bermain" dengan hakim.

- Pengedar yang tertangkap dan dijebloskan ke penjara dijadikan agen pengedar narkoba di penjara karena dipenjara itu hampir 70% an pemakai.

- Ada pengedar lain yang sudah masuk dan bermain di Istana.

- Mereka bilang banyak pesanan dari parpol-parpol dan politisi

- Saat ditanya 10 tahun jadi bandar narkoba, apakah tidak ingin taubat dan berhenti? Dijawab tidak, karena keuntungannya sangat besar


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar