Rabu, 20 Februari 2013

[Media_Nusantara] Ngerii !!! Polisi Tembaki Acara Launching Buku

 

Kira2 di negeri tercinta ini sedang terjadi apa ya??? Kok kalau menghadapi teroris, gerombolan yang melakukan kerusuhan, pemberontakan separatis dll tampak tak berdaya, tidak berani bertindak tegas dan sarana kurang memadai. Tapi kalau menghadapi rakyat yang sedang tidak berdaya, tampak sangat tegas, beringas bahkan cenderung berlebihan
Apakah ada sebuah skenario tertentu???

http://indonesiana.seruu.com/read/2013/02/17/147164/ngerii-polisi-tembaki-acara-launching-buku-di-teebox
Ngerii !! Polisi Tembaki Acara Launching Buku di Teebox

Jakarta, Seruu.com - Acara launching buku  'Negeri Pelangi Ras Muhamad' , Minggu 7 Februari 2013  pada petang ini di Teebox Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dibubarkan paksa oleh aparat kepolisian.

Tidak hanya melakukan pengusiran paksa terhadap para pengunjung launching buku tersebut, aparat keamanan bahkan menembakkan sejumlah gas airmata ke dalam kafe yang dipenuhi oleh para pengunjung dan undangan dari agenda yang masuk dalam agenda resmi Kementrian Luar Negeri tersebut.

Pantauan Seruu.com, di lokasi di jalan Wijaya II No.123 Kebayoran Baru - Jakarta Selatan, sejumlah bintang tamu, artis hingga undangan VIP nampak semrawut berebut jalan keluar, sejumlah pengunjung bahkan nampak pingsan di jalanan.

"Ini parah, polisi sudah langgar protap, mereka sudah membabi buta dan tanpa koordinasi dengan panitia," lapor Priambodo, vokalis Band Day Afternoon yang juga menjadi salah satu pengisi acara.

Acara launching buku yang merupakan bagian dari kerjasama resmi Kemenlu dengan band rap Ras Muhamad tersebut memang dibanjiri oleh banyak rastafarian (sebutan untuk penganut aliran rasta dan musik raggae).

Nampaknya hal tersebut dianggap gangguan oleh para petugas kepolisian dimana Teebox Cafe sendiri terletak persis di depan Mapolres Jaksel. [Gendis]


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar