Jumat, 15 Februari 2013

[Media_Nusantara] Anak Ketua Majelis Syuro Dicegah KPK, PKS Usir Reporter

 

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/390560-anak-ketua-majelis-syuro-dicegah-kpk--pks-usir-reporter
Anak Ketua Majelis Syuro Dicegah KPK, PKS Usir Reporter

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencekal anak Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, Ridwan Hakim. KPK menduga Ridwan terlibat dalam kasus suap kuota daging impor di Kementerian Pertanian (Kementan), di mana mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq telah ditetapkan sebagai salah satu tersangkanya.

Perkembangan kasus ini membuat DPP PKS bersikap tertutup terhadap media. Wartawan yang berusaha meliput ke kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang No. 82, Jakarta Selatan, diusir. Wartawan VIVAnews yang sudah masuk ke dalam halaman gedung itu, dipaksa keluar.

"Kami tidak menerima wartawan masuk. Silakan Anda keluar. Di sini tidak ada siapa-siapa," kata seorang petugas keamanan yang menolak menyebutkan namanya, Jumat 15 Februari 2013.

Tidak diizinkan meliput, wartawan VIVAnews meminta waktu untuk beristirahat sejenak dan menunaikan salat Jumat. Namun, si petugas tak kenal kompromi. Dia berkukuh tidak mengizinkan.

"SOP kami memang begitu. Motor Anda di taruh di luar saja dan Anda juga tunggu di luar. Istirahat boleh, tapi di luar sana," dia menghardik.

Wartawan lain dari ANTV bernasib sama. Mobil mereka hanya bisa parkir di pinggir jalan, di depan kantor DPP PKS.

Melihat ada wartawan, di depan pos jaga seorang petugas memberikan instruksi kepada anak buahnya untuk menutup pagar rapat-rapat dan mengusir semua wartawan untuk meliput kasus yang bisa menjadi aib besar bagi partai yang kerap mengklaim sebagai partai antikorupsi itu. (kd)


Hilmi Aminuddin (tengah)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

1 komentar:

  1. sekali lagi ... BURUK MUKA CERMIN DIBELAH ... jangan cermin yg dibelah ... tapi sekalian BUNUH DIRI saja ... kami nggak akan merasa kehilangan koq ... !!!

    BalasHapus