Senin, 04 Februari 2013

Bls: [Media_Nusantara] Kronologis Konspirasi di Balik Penangkapan LHI

 

Zaman sekarang orang sangat mudah membual....bualan apa lagi ini...hadeeeh ,
Dan anehnya orang langsung percaya tanpa kroscek...orang sekarang memang lebih percaya klo orang bohong

Salam hangat
SUNAJI
duniakudimanakah.blogspot.com

Dikirim dari Yahoo! Mail pada Android



From: Al Faqir Ilmi <alfaqirilmi@yahoo.com>;
To:
Subject: [Media_Nusantara] Kronologis Konspirasi di Balik Penangkapan LHI
Sent: Tue, Feb 5, 2013 1:19:02 AM

 

Kronologis Konspirasi di Balik Penangkapan LHI

Oleh: Hadi Putra

Kita masih bertanya kenapa dalam penangkapan LHI Presiden PKS, KPK ngebut dengan kecepatan tinggi, sedangkan dalam kasus lain semisal kasus Hambalang yang menyeret mantan mempora Andi Malaranggeng KPK seperti naik delman, lamban!

Okelah Dalam OTT (Operasi Tangkap Tanggan) kasus impor sapi yg melibatkan Presiden PKS LHI sebetulnya yang tertangkap tangan di Hotel Le Meredien adalah LHI sendiri dan seorang perempuan muda bernama Maharani, katanya si perempuan seorang mahasiswa salah satu universitas di Jakarta

Setelah AF menerima suap 1M dari Indoguna,yang sebelum sudah terjadi komunikasi AF dan LHI perihal uang itu,dan uang suap diserahkan AF ke LHI di kamar hotel Le Meredien

Dalam OTT Presiden PKS LHI, uang sebesar Rp 980 jt sdh di tangan LHI, sedangkan AF dan Rani masing-masing membawa Rp 10jt.

Dalam penyergapan tersebut, LHI minta-minta ampun sampai menangis kepada penyidik KPK yg menangkapnya pada saat OTT di Hotel Le Meredien. Dan LHI meminta demi nama baik Islam dan PKS agar kasus tertangkap basahnya dia bersama uang suap dan PSK ini tdk sampai ke publik. Ini demi citra PKS dan Islam secara keseluruhan. Begitulah permintaan LHI pada penyidik KPK.

Penyidik KPK pun kemudian meminta izin ke Ketua KPK Abraham Samad utk memenuhi permintaan LHI ini. Dan berselang setelah itu Ketua KPK dan jajarannya melakukan rapat kecil untuk membahas permintaan LHI ini.

Pada awalnya permintaan LHI ini tdk disetujui oleh Pimpinan KPK kecuali oleh Ketua KPK Abraham Samad. Setelah alotnya selang pendapat mengenai hal ini, akhirnya disetujui dengan pertimbangan khawatir nama Islam rusak,dan hal-hal yang akan berdampak pada kericuhan umat, sebab yang ditangkap adalah seorang Presiden Partai Islam besar dan juga seorang ustadz

Lalu dibuatlah sebuah skenario, yang seolah-olah LHI dijemput dan langsung ditahan KPK.

Kronologi ini sebenarnya sudah disampaikan kepada elit PKS, inilah mengapa PKS akhirnya merelakan LHI langsung ditahan. Dan kader2 PKS tidak bergejolak dan berdemo melawan KPK.

Untuk mengalihkan isu penangkapan LHI, PKS kemudian membuat statement bahwa ada konspirasi utk melemahkan PKS. Skenario KPK yg disampaikan ke elit PKS ini pula yang menyebabkan tidak ada perlawanan dr PKS ketika LHI ditetapkan sebagai TSK.

Ditangkap tangannya LHI pd saat OTT di Hotel Le Meredien ini pula yg membuat PKS langsung menunjuk Presiden PKS yang baru.

Skenario inilah yang menyebabkan info OTT wkt itu simpang siur krn sulit menutupi fakta yg sebenarnya terjadi.

Sekian..

Sumber : http://m.kompasiana.com/post/politik/2013/02/04/kronologis-konspirasi-dibalik-penangkapan-lhi/

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar