Sabtu, 02 Februari 2013

[Media_Nusantara] MANDALA AIRLINES BANTU TANGANI SEBAGIAN RUTE BATAVIA AIR

 

http://suaraberitaku.com/mandala-airlines-bantu-tangani-sebagian-rute-batavia-air/

MANDALA AIRLINES BANTU TANGANI SEBAGIAN RUTE BATAVIA AIR

4

Mandala Airlines, sebuah maskapai penerbangan dengan tarif terjangkau (low-cost carrier) yang memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan bagi penumpang, serta tetap mempertahankan standar kelas dunia, dengan mengedepankan ketepatan waktu (On Time Performance / OTP), pada hari ini mengumumkan akan menangani sebagian rute yang sebelumnya dilayani oleh Batavia Air. Prioritas Mandala Airlines saat ini adalah melakukan yang terbaik untuk membantu penumpang yang terkena dampak dari pemberhentian operasi Batavia Air untuk sampai ke tujuannya dengan selamat. Ini juga merupakan bentuk dukungan Mandala Airlines terhadap usaha pemerintah dalam mengurangi dampak dari penghentian operasi Batavia Air.

"Mandala Airlines berkomitmen dalam membantu para penumpang yang terkena dampak dari sejumlah penerbangan Batavia Air. Mandala Airlines akan mengoperasikan penerbangan tambahan sebanyak mungkin untuk mengakomodasi penumpang yang terkena dampak dari situasi ini," ujar Paul Rombeek, Presiden Direktur Mandala Airlines.

Mandala Airlines menawarkan penumpang yang memiliki tiket Batavia Air yang belum digunakan untuk melakukan booking ulang secara cuma-cuma dengan menggunakan maskapai Mandala Airlines dan Tiger Airways sesuai dengan ketersediaan tempat yang ada untuk rute-rute sebagai berikut:

• Jakarta – Singapura (dan sebaliknya)

• Jakarta – Pekanbaru (dan sebaliknya)

• Jakarta – Padang (dan sebaliknya)

• Jakarta – Surabaya (dan sebaliknya)

Penawaran tersebut berlaku dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Pemesanan ulang harus dilakukan pada bulan Februari untuk jadwal penerbangan terhitung dari hari ini hingga 30 April 2013.
  • Nomor reservasi Batavia wajib dilampirkan di dalam email atau ditunjukkan saat di Airport Ticketing Office (ATO).
  • Tanggal perjalanan yang diinginkan harus disebutkan dalam email atau ditunjukkan saat di Airport Ticketing Office (ATO).
  • Tidak diizinkan adanya perubahan nama.
  • Penumpang mendapat bagasi gratis dengan kapasitas 20 kg. Kelebihan bagasi akan dikenakan biaya sesuai tarif yang berlaku.
  • Tidak termasuk makanan.

Untuk memastikan layanan terbaik, para penumpang yang terkena dampak dari rute penerbangan di atas hanya dapat mengatur pemesanan tiket melalui layanan konsumen di bawah alamat email transfer@mandalaair.com dengan melampirkan salinan tiket resmi Batavia Air, nama (sesuai yang tertera di tiket), tempat & tanggal lahir, serta kode booking.

Para penumpang juga dapat melakukan booking ulang di Airport Ticketing Office (ATO) Mandala Airlines di Cengkareng/Jakarta, Surabaya, dan Padang selama jam kerja (Senin – Jumat, 09.00 – 16.00 WIB). Sementara di Pekanbaru, para penumpang dapat melakukan booking ulang di check-in counter Mandala Airlines yang akan dibantu oleh tim Ground Staff Handling. Para penumpang di kota lain disarankan untuk melakukan booking ulang lewat alamat email di atas.

"Tentunya ini merupakan situasi yang kurang menyenangkan untuk para penumpang yang terkena dampak. Meski demikian, kami menyarankan mereka untuk bersabar dan bekerja sama dalam mengikuti langkah-langkah booking ulang. Hal ini untuk memastikan proses tersebut berjalan lancar demi kepentingan para penumpang," ujar Brata Rafly, Direktur Komersial Mandala Airlines.

 

Tentang PT Mandala Airlines

Mandala Airlines berkomitmen untuk menawarkan tarif penerbangan yang terjangkau dan pelayanan yang ramah dengan memastikan penerapan standar tertinggi untuk keselamatan, keamanan, dan ketepatan waktu. Mandala Airlines mengoperasikan penerbangan dengan armada baru pesawat Airbus 320 dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ke berbagai tujuan baik lokal maupun internasional. Sebagai mitra Tiger Airways, jangkauan penerbangannya juga meliputi jaringan Tiger Airways di lebih dari 30 tujuan di 12 negara di kawasan Asia Pasifik.

Pemegang saham utama Mandala Airlines adalah Saratoga Capital dan maskapai penerbangan bertarif rendah terdepan di Asia, Tiger Airways. Silakan kunjungi www.mandalaair.com.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar