Kamis, 03 Oktober 2013

[Media_Nusantara] Sandiaga Uno Berbohong?

 

Sandiaga Uno Berbohong? Direktur Utama PT Saratoga Investama Sedaya Sandiaga Uno mengaku tidak mengenal M Nazaruddin.

"Tidak. Seingat saya tidak kenal," katanya usai diperiksa KPK, Kamis (3/10). Ia menjadi saksi kasus dugaan penerimaan hadiah dan pencucian uang dengan tersangka Muhammad Nazaruddin. "Nanti klarifikasinya dari teman-teman di KPK. Kami dukung langkah KPK," ujarnya.

KPK memeriksa Sandiaga yang dianggap tahu seputar kasus terkait Nazaruddin. Ia merupakan salah satu pemilik PT Duta Graha Indah (DGI). PT DGI diduga memenangkan sejumlah proyek pemerintah melalui jasa Nazaruddin. Atas jasanya itu, Nazaruddin mendapat bayaran yang kemudian ia gunakan untuk membeli saham perdana PT Garuda Indonesia.

Menurut sumber kami, Nazaruddin dan Sandiaga Uno adalah sohib karib. Bahkan, sumber kami juga mengatakan, perusahaan konstruksi PT DGI sebenarnya milik mereka berdua.

Itulah sebabnya, dalam kesaksian di persidangan pada 10 Agustus 2011, Yulianis yang merupakan wakil direktur keuangan di Permai Group milik Nazaruddin mengatakan, Permai Group mendapat 14% dari setiap termin pembayaran yang diterima PT DGI. Untuk proyek pembangunan Wisma Atlet senilai Rp 191,6 miliar.

"Setiap termin dapat 14 persen dan itu ada 4 termin," ujar Yulianis di persidangan.

Jadi? Kita lihat saja nanti, siapa yang hidungnya menjadi panjang seperti Pinokio karena senang berbohong

baca Juga :
"Kita coba rangkum sepak terjang sandiaga uno konglomerat yg cukup fenomenal" ==> http://jaringanantikorupsi.blogspot.com/2012/07/medianusantara-sandiaga-uno-kita-coba.html

Inilah Aliran Duit Sandiaga Uno Untuk SBY ==> http://jaringanantikorupsi.blogspot.com/2012/07/medianusantara-inilah-aliran-duit.html

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar