Rabu, 02 Januari 2013

[Media_Nusantara] Dugaan Perselingkuhan Politisi Golkar EA Dengan Magdalena Awuy

 

Dugaan Perselingkuhan Politisi Golkar EA Dengan Magdalena Awuy

by @5rigala2012

Ayo Sama2 Kita Pecahkan Misteri Foto Siapa Di Bawah Ini Ya! http://t.co/LB0MFC3s


Magdalena Awuy (MA), Nama Yang Beberapa Hari Ini Hiasi Media, Diisukan Selingkuh Dengan Vokalis NOAH, Nazriel Irham (NI). MA & NI Muncul Ke Permukaan Gegara Foto & Beritanya Diekspos Salah Satu Media Online. Tapi Faktanya NI Bukan MILF Lover. Kalaupun Ada Foto Berdua, Siapa ABG/ Fans Peterporn/ NOAH Yang Tak Belum Foto Bareng Dengan NI? Tak Bisa Justifikasi Selingkuh.

Gosip/ Isu/ Berita Ini Muncul Untuk Tutupi Kebusukan Sebenarnya; Dugaan Perselingkuhan MA Dengan Wabendum DPP Golkar Inisial EA. Nah! Sepertinya Tokoh2 Golkar Tak Hanya Identik Nomor Wahid Korupsi Tapi Juga "Mesum". Yahya Zaini, Agung Laksono, Bambang Soesatyo, Dll. NI Paling Tepat Jadi Kambing Hitam Dengan MA Untuk Tutupi Kemesuman EA Selingkuhi Istri Orang Itu. Padahal MA Ya Bukan Tipe NI, Sungguh Disayangkan, Padahal EA Ini Diajukan Golkar Gantikan AAM Jadi Menegpora. Sebelumnya Keponakan JK Ini Jabat Ketum HIPMI.

EA Ini CEO Perusahaan Yang Dikembangkan Ayahnya AM, Yang Pernah Waka MPR; Grup BSW. Istrinya FWM Putri Eks Wakapolri JM. Tak Mau JK, Omnya Yang Akan Maju Cawapres 2012 & Tak Ingin Gurita Bisnisnya Terganggu, Ia Gunakan Jejaringnya Buat Isu Murahan! Ia Juga Tak Mau Malu Di Hadapan Mertua, Ketum Partainya & Kawan2 HIPMI. Walau Sebelum di Golkar Ia Sudah "Terkenal" Suka Main Wanita. Saat Calonkan Diri Jadi Ketum PSSI Saja, EA Kerahkan Puluhan Wanita Cantik & Seksi Iringinya Antar Berkas. Mesum!

Weteng Tresno Jalaran Sokokulino, Mungkin Itu Yang Terjadi Antara MA & EA. Karena Istri EA, FWM Sebenarnya Tak Kalah Cantik! Percaya Gak Percaya, Mengutip "Ramalan" Ki Kusumo Akan Ada Tokoh Partai Terbongkar Perselingkuhannya. Apakah EA? Kita Tunggu!

Semoga MA Tak Bernasib Sama Seperti Ditje Era Orba Dulu. Kasihan Keluarganya. EA, Sadarlah! Bikin Malu

baca Juga :
Terseretnya Ariel 'Noah' Dalam Kasus Perselingkuhan Magdalena ==> http://jaringanantikorupsi.blogspot.com/2013/01/medianusantara-terseretnya-ariel-noah.html

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar