Sabtu, 31 Maret 2012

[indonesia_bangkit] Pengurus Partai Demokrat Digebukin (atau kalah berkelahi ??) pegawai negeri pemkab Lumajang karena memaksakan ijin penambangan pasir besi miliknya ??

 

Pengurus Partai Demokrat digebukin (atau kalah berkelahi ??) dengan pegawai pemerintah kabupaten Lumajang, Jawa Timur,  karena memaksakan pengurusan tambang pasir besi miliknya?

Salam - Indra
==============
http://www.suaramandiri.com/index.php?option=com_content&view=article&id=1226:kader-dihajar-pejabat-sampai-opname-partai-demokrat-jatim-akan-pelajari-kasusnya&catid=178:headline
Kader Dihajar Pejabat, Partai Demokrat Jatim Akan Pelajari Kasusnya

suaramandiri.com (Surabaya) - Nasib nahas yang dialami Hanan, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Sukodono akibat dipukuli Asisten Sekkab, Surojo, Kamis (29/03/2012) hingga babak belur dan harus menjalani rawat inap di RS Bhayangkara disikapi DPD Partai Demokrat Jatim. Hal ini diungkapkan Dedi Priambudi, SH yang menjabat Ketua advokasi Partai Demokrat Jatim via pesan singkat kepada suaramandiri.com, Jumat (30/03/2012).

Disinggung apa Partai Demokrat Jatim akan memberikan bantuan hukum kepada Hanan yang sudah melaporkan peristiwa ini ke polisi, pria tambun ini menjawab akan mempelajari dulu kasusnya. Kabar adanya penggurus Partai Demokrat Kabupaten Lumajang yang mengalami kejadian penganiyaan itu menurut dia sudah disampaikan kepada Seketaris DPD Partai Demokrat Jatim, Bonie Lasmana.

Bogem mentah Surojo ini dipicu penggurusan ijin penambangan pasir besi yang diajukan oleh Hanan, setelah sebelumnya keduanya sempat bersitegang. Versi Surojo, dia hanya berupaya melakukan pembelaan diri karena dipukul Hanan terlebih dahulu. Kini keduanya saling lapor ke Polres Lumajang dan sama - sama merasa tidak bersalah. (Yudha)

==================
http://www.suaramandiri.com/index.php?option=com_content&view=article&id=1217:pasir-dikirim-ke-singapura-pantai-bambang-terancam-abrasi&catid=147:peristiwa&Itemid=111
Pasir Dikirim ke Singapura, Pantai Bambang Terancam Abrasi

suaramandiri.com (Lumajang) - Pantai wisata Bambang yang terletak di Desa Bago, Kecamatan Pasirian sudah beralih fungsi. Keberadaannya sekarang ini menjadi lahan eksploitasi penambangan dan penampungan pasir yang diduga kuat tidak berijin sehingga rawan berakibat abrasi.

Pengamatan suaramandiri.com, Sabtu (24/03/2012) menemukan beberapa titik penambangan dan penampungan pasir yang dikeruk dari bibir pantai Bambang selanjutnya sejumlah dump truk sudah siap mengangkut hasil ekspolitasi pasir tersebut. Menurut pekerja yang tidak mau disebut namanya mengatakan jika pasir dari pantai Bambang ini dikirim ke Singapura untuk menguruk laut.

Sebelumnya, dewan sudah melakukan sidak ke beberapa tempat penambangan dan penampungan pasir illegal, utamanya di wilayah selatan mulai dari Kecamatan Tempeh, Pasirian, Candipuro, dan Pronojiwo serta meminta Satpol PP menertibkan. Nyatanya, sampai saat ini penambangan dan penampungan pasir illegal ini tetap membandel dan nekad beroperasi. (Yudha)

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar