Kamis, 16 Oktober 2014

[GELORA45] Orang Bergolongan Darah AB Lebih Cepat Pikun

 


Topic Berita

Orang Bergolongan Darah AB Lebih CepatPikun...............

____________________________________________________

WAHAHAHAAAA............YA BAGAIMANA  PULA ENGGA BISA DIBILANG PIKUN kalo yang diingat cuming  huruf A  B ,...... dan seluruh Abjad lainnya TERLUPAKAN ........ Suda PIKUN pula kau ini bah...   Matilah kau Zoooohiiir  ! .. Maka  zangan coba2 zadi Pulitik pula  .. Bah !

 
  Khusus untuk Bung Taher , Tulisan huruf sengaja Saya agak besarkan agar bisa terbaca ( orang Batak bilang ... Itu di - ZZOOOM +  kan bah ! )

Horas 
Si Bonar dari Karo  
( Buka karo sopo ...Bung Taher ...hhheeee Anda keliru lagi...)


2014-10-16 13:17 GMT+02:00 'Sunny' ambon@tele2.se [GELORA45]

 
Sepatutnya hasil penyelidikan Universitas Glasgow di terapkan untuk mentest darah setiap presiden dan wakil presiden NKRI serta menteri-mentri kabinet, kalau darah AB, dibebaskan dari tugas, karena nanti suka membuat janji tetapi tidak dilaksanakan gara-gara pikun!

Orang Bergolongan Darah AB Lebih Cepat Pikun

Thursday, 16 October 2014, 18:00 WIB
:Sekitar tiga tahun penelitian yang dilakukan di University of Glasgow di Skotlandia, orang bergolongan darah AB dua kali lipat memperlihatkan gejala alzheimer lebih cepat ketimbang O, A, dan B. Namun, peneliti memperingatkan bahwa para AB tak perlu panik karena ada kondisi tertentu di mana Anda akan terhindar dari pikun dini ini.

"Jika Anda adalah seorang perokok, kurang berolah raga, obesitas, dan gaya hidup tidak sehat lainnya maka risiko demensia ini akan menjadi jauh lebih tinggi," ujar Terence Quinn, seorang dokter klinis sekaligus peneliti, dilansir dari Newsmax Health, Kamis (16/10).

Jika ingin mengurangi risiko demensia, maka para pemilik darah AB harus mengubah gaya hidup tidak sehatnya itu. Peneliti dalam studi ini melibatkan 30 ribu orang berusia 45 tahun ke atas. Mereka dites serangkaian memori dan keterampilannya, kemudian diuji lagi setelah tiga tahun.

Ada sekitar 495 peserta yang didominasi golongan darah AB yang memiliki daya ingat sangat rendah. Sebanyak 587 peserta mengalami penurunan kognitif dan juga didominasi AB. Setelah dikalkulasi, peserta bergolongan darah AB sebanyak 82 persen lebih berisiko mengalami gangguan kemampuan berpikir dibandingkan golongan darah lainnya.

Mereka yang bergolongan darah AB juga diminta untuk rutin melatih otaknya dengan cara memperbanyak membaca dan bermain kartu, puzzle, atau teka-teki silang. Studi ini menarik dan memberi kita informasi bahwa demensia atau pikun itu tidak bisa diatasi dengan obat, melainkan gaya hidup.


__._,_.___

Posted by: Marco Polo <comoprima45@gmail.com>

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)





.


__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar