Kamis, 27 September 2012

[Media_Nusantara] Gila! Aburizal Bakrie Nikmati Adegan Zina Nikita Mirzani

 

Gila! Aburizal Bakrie Nikmati Adegan Zina Nikita Mirzani

Inilah adegan Nikita Mirzani yang disaksikan Aburizal Bakrie:  Lelang Bibirnya Seharga 5 Juta

itoday – Inilah kualitas calon presiden Republik Indonesia Aburizal Bakrie. Dia menikmati adegan zina yang berlangsung di depan matanya. Pelaku ciuman itu adalah seorang artis, yang
dikenal menjual keseksian, Nikita Mirzani, yang bibirnya dinikmati seorang pria tua. Sebagai imbalannya, si pria tua itu harus membayar lima juta rupiah untuk amal. 

Zina yang disaksikan Ketua Umum Partai Golkar tak kuasa dia larang, karena berbungkus acara amal bertajuk Senandung Untuk Negeri yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, kemarin.

Acara itu jadi heboh, lantaran Nikita menyatakan melelang ciumannya seharga lima juta.

Spontan, beberapa orang yang datang tercengang dengan tawaran yang diberikan oleh artis seksi itu. Tak ayal lagi, seorang penonton pria separuh baya langsung berdiri dan memberikan uang senilai yang diminta.

Seperti janjinya, Nikita pun mencium orang yang mau keluarkan uang tersebut. Bahkan, tanpa segan, sebagai pembawa acara, Farhan yang mendukung adegan zina itu demi donasi, langsung menawarkan jika ada yang ingin menyumbang lagi. Dengan hadiah ciuman dari Nikita tentu saja.

"Apa ada lagi yang mau dicium?" tanya Farhan memprovokasi tamu undangan untuk menyumbang sebanyak-banyaknya.

Uniknya, ciuman bibir tersebut disaksikan oleh Aburizal Bakrie yang berada di sebelah Nikita.*

http://www.itoday.co.id/politik/gila-aburizal-bakrie-nikmati-adegan-zina-nikita-mirzani

berita terkait : Jumlah Hutang Bakrie & Brothers Dan Perusahaan Afiliasinya Tahun 2012 ==> http://jaringanantikorupsi.blogspot.com/2012/09/medianusantara-jumlah-hutang-bakrie.html





__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar