Sabtu, 04 Agustus 2012

[Media_Nusantara] Surat Himbauan Sikap FORUM KOMUNIKASI MUSLIM PEGUNUNGAN TENGAH (FKMPT) PAPUA

 

FORUM KOMUNIKASI MUSLIM PEGUNUNGAN TENGAH (FKMPT) PAPUA
 
Sekretariat : Kompleks Muallaf Gang Meteo Jl Prof Muahmmad Yamin Angkasapura Jayapura Utara Papua. Tlp/HP : 081383418655. ismail.asso@yahoo.com
 
 
Nomor         : 001/C/FKMPT-HIMBAUAN/08/2012
Lampiran       : Pernyataan Sikap Himbauan FKMPT
Hal                : Surat Himbauan Sikap FKMPT Papua
 
 Kepada Yth : Bapak KAPOLRES Kabupaten Jayawi Jaya Papua
Di-
            Tempat.
 
Assalamu'alaikum Wr. Wr.
 
Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala ni'mat dan hidayah-NYA, alhamdulillah kita semua berada dalam lindungan-NYA. Amin Ya Robbal'alamin. Sholawat serta salam semoga terlimpah atas junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, para sahabat, keluarga dan kita semua sebagai pengikutnya. Ammaba'du.
 
Salam sejahtera kami sampaikan semoga Bapak Kapolres Kabupaten jayawi jaya dalam lindungan Allah SWT serta sukses selalu dalam menjalankan tugas sehari-hari dibulan penuh pengampunan ini. Amin.
 
Sehubungan dengan ini Forum Komunikasi Muslim Pegunungan Tengah mendesak segera, agar jajaran Kapolres Kabupaten Jayawi Jaya Papua, segera mengungkap pembunuhan Mama Lena Yelipele, Isteri dari Kepala Suku Muslim Walesi, pada hari Jum'at tanggal 6 Juni 2012 dan mayat ditemukan dalam keadaan sudah membusuk pada tanggal 22 Juni 2012. Namun sampai dengan hari ini aparat Kepolisian Kabupaten Jayawi Jaya belum mampu mengungkap siapa pelaku pembunuhan ini. Maka Forum Komunikasi Muslim Pegunungan Tengah (FKMPT) Papua : Menyerukan Aparat Kepolisian Kabupaten Jayawi Jaya segera mengungkap siapa pelaku pembunuhan keji ini.
 
Jika Kepolisian Jayawi Jaya belum juga mengungkap dan membiarkan terus berlarut-larut pelaku pembunuhan Mama Lena Yelipele, Isteri Kepala Suku Muslim Jayawi Jaya Bapak Muhammad Tauluk Asso, maka kami akan selesaikan kasus ini dengan cara kami sendiri (perang suku). FKMPT Papua mengingatkan kepala Kapolres Jayawi Jaya bahwa sesuai himbauan FKMPT Papua, urusan penyidikan dan penelurusan pencarian pelaku sepenuhnya serahkan kepada aparat penegak hukum (Kepolisian) Jayawi Jaya. Namun jika kasus ini tidak mampu diungkap oleh aparat kepolisian Jayawi Jaya atau sengaja mengabaikan dan tidak ditangani secara serius oleh Polres Jayawi Jaya, maka kami segenap masyarakat Walesi Jayawi Jaya akan menyelesaikan kasus ini dengan cara mereka sendiri.
 
Oleh sebab itu, untuk pertama dan terakhir kalinya melalui surat himbauan ini Forum Komunikasi Muslim Pegunungan Tengah (FKMPT) Papua mendesak segera, Polres Kabupaten Jayawi Jaya, Papua, segera mengungkap pelaku pembunuh. Jika tidak selesai juga mengungkap siapa pelaku pembunuh dalam Bulan Agustus ini. Maka FKMPT Papua, tidak menjamin keamanan akan terjadinya perang antar suku. Mengingat semua saksi-saksi lengkap dan sudah ada.
 
Demikian surat himbauan ini kami sampaikan kepada Kapolres Kabupaten Jayawi Jaya untuk menjadi perhatian serius.
 
Wassalamu'alaikum. Wr Wb.
 
Forum Komunikasi Muslim Pegunungan Tengah (FKMPT) Papua
 
                                                                        Jayawi Jaya Jum'at 3 Agustus 2012
 
Ketua Umum                                                 Sekjend FKMPT Papua
 
 
Ismail Asso                                                     Asri Ramadhan Yelipele
 
 
Tembusan :
Disampaikan Kepada Yth :
1. 1. BAPAK KAPOLRI di Jakrta
2.  2. BAPAK KAPOLDA PAPUA
3. 3. ARSIP FKMPT PAPUA

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar