Selasa, 24 Juni 2014

Re: [Media_Nusantara] Prabowo Presiden, Gaji Buruh Minimal Rp. 6 juta/ bulan

 


Sing tetep mekso Pilih JOKOWI masuk !!! |

Kaskus - The Largest Indonesian Community

http://m.kaskus.co.id/thread/539967e3c0cb17fa4b8b45cc/sing-tetep-mekso-pilih-jokowi-masuk/














"Good without God is o (zero)"

hp : +62816719898

From: "Joko Waspodo jokowaspodo73@yahoo.com [Media_Nusantara]" <Media_Nusantara@yahoogroups.com>
Sender: Media_Nusantara@yahoogroups.com
Date: Tue, 24 Jun 2014 10:14:40 -0700
To: media_nusantara@yahoogroups.com<media_nusantara@yahoogroups.com>
ReplyTo: Media_Nusantara@yahoogroups.com
Subject: [Media_Nusantara] Prabowo Presiden, Gaji Buruh Minimal Rp. 6 juta/ bulan

 

Prabowo Presiden, Gaji Buruh Minimal Rp. 6 juta/ bulan
Pada saat kampanye di Surabaya, Sabtu (21/06/2014), Presiden KSPI/ Komite Solidaritas Pekerja Indonesia, Said Iqbal menilai, Prabowo bukan seorang pemimpin kelas kacangan, namun memiliki kecerdasan yang hampir menyamai Albert Einstein.

"Prabowo itu bukan presiden ecek-ecek, IQ -nya 152, hampir menyamai Alber Einstein yang mencapai 162. Selisih cuma 10. Selain cerdas Prabowo mempunyai hati nurani. Saya adalah saksi bahwa Prabowo yang bersedia menandatangani Sepultura, 10 Tuntutan Rakyat," katanya.

"Saat itu beliau mengucap: Bismillahirrahmanirrahim saya tanda tangani ini demi rakyat saya. Ini bukan main-main, jadi kita harus pilih Prabowo. Gaji buruh akan menjadi minimal Rp 6 juta perbulan,"

Dia juga menjanjikan suara yang akan disumbang buruh untuk Prabowo - Hatta, akan mencapai 60 persen di Pilpres 9 Juli mendatang. "Semoga suara buruh akan mencapai lebih dari 60 persen untuk Prabowo - Hatta," tandas dia.

Sementara itu, artis Ahmad Dhani menjadi juru kampanye Prabowo - Hatta di depan para buruh. Dhani pun berkali-kali menyerang Jokowi, Menurut Ahmad Dhani, wajah Jokowi pengecut.

"Kalau seandainya Pak Prabowo nggak terpilih, sumpah rumah saya tidak akan saya tempeli gambar kuwi," kata Dhani di Surabaya, Sabtu (21/6).

"Kok yo onok presiden koyok ngunu (Ada presiden kok kayak gitu). Ingat, pilih presiden yang bukan wajah penakut. Orang-orang yang ada di jalan seperti buruh pasti tau mana yang wajah penakut dan wajah pemberani," ejek bapak dari Al, El dan Dul itu disambut tepuk tangan.


__._,_.___

Posted by: <ronggo@hotmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar