Minggu, 15 Juni 2014

[Media_Nusantara] Prabowo: Saya Dukung Saudara Joko Widodo

 

Prabowo: Saya Dukung Saudara Joko Widodo


Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto (kanan) bersalaman dengan capres nomor urut 2 Joko Widodo (kiri) saat debat calon presiden yang diselenggarakan KPU di Hotel Gran Melia, Jakarta, Minggu (15/6).

Hal cukup unik terjadi dalam debat calon presiden di mana Prabowo Subianto tegas mengaku mendukung Joko Widodo, terkait ide rivalnya itu tentang pembangunan ekonomi kreatif.

"Penasihat saya sering mengingatkan 'jangan pernah setuju pada apa yang disampaikan Saudara Joko Widodo.' Tapi saya bukan politisi profesional, jadi saya tak mau dengar karena untuk hal ini saya sejalan dengan Saudara Joko Widodo," kata Prabowo dalam sesi terakhir debat Minggu (15/6).

Ucapan itu dia sampaikan setelah Jokowi menjelaskan panjang lebar tentang pembangunan ekonomi kreatif memanfaatkan kekayaan budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dan bakat-bakat muda dalam negeri yang sudah merambah dunia internasional di bidang industri animasi.

"Kalau ide bagus, masa saya tidak setuju?" kata Prabowo.

"Saya hanya punya satu anak dan dia bergerak di ekonomi kreatif. Dia di manca negara. Jadi maaf kepada penasihat saya, saya tidak menuruti mereka," kata Prabowo lagi. 


catatan :

Untuk menghindari konflik, Alhamdulillah, ada ide menarik & semoga telah terjadi kesepakatan diantara pemimpin, masyarakat, bangsa & negara Indonesia, bahwa: Jokowi jadi presiden RI, Ahok jadi gubernur DKI & Bapak Prabowo dalam posisi yang sangat terhormat, yakni menjadi Macan Asia

Pemilu damai, kompak & tidak saling menghujat ... Okey 

Sampaikan ide kerukunan & persatuan warga RI ini ke seluruh masyarakat, agar Indonesia aman - tentram, adil - makmur - sentosa & disegani negara2 di dunia

Salam Indonesia Raya.


__._,_.___

Posted by: Al Faqir Ilmi <alfaqirilmi@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar