Selasa, 03 Juni 2014

[Media_Nusantara] Tanah Diserobot, Bupati Kampar Pukul dan Ancam Tembak Petani

 

Tanah Diserobot, Bupati Kampar Pukul dan Ancam Tembak Petani

PEKANBARU - Bupati Kampar Jefri Noer dan istrinya Eva yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, bersama seorang ajudannya melakukan penganiayaan terhadap pasangan suami-istri (pasutri) Jamal dan Nur Asmi, karena diduga menyerobot lahan miliknya. 

Selain menganiaya korban, ajudan bupati ini juga menakut-nakuti korban dengan menodongkan senjata api kepadanya. Akibat penganiayaan ini, pasangan suami-istri itu harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Arifin Ahmad Pekanbaru.

Tampak Jamal memapah istrinya Nur Asmi, memasuki ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSU Arifin Ahmad, pada dini hari tadi, usai mengalami penganiayaan oleh Bupati Kampar Jefri Noer dan istrinya Eva yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kampar. 

Menurut jamal, penganiayaan ini terjadi saat dia dan istrinya sedang berada di kebun. Tiba-tiba, datang Jefri Noer dan istrinya sambil marah-marah. Jefri menuduh dia telah menyerobot lahan miliknya seluas 40 hektare. Padahal, dia lebih dahulu membeli lahan ini daripada bupati.

Lalu, rombongan bupati bersama istri dan ajudan mengeroyok Jamal dan Nur Asmi hingga mengalami luka lebam dan bekas cakaran. Tidak itu saja, ajudan Bupati Kampar juga menodongkan senjata api kepada Jamal dan Nur Asmi.

Akibat penganiayaan dan penodongan senjata api ini, korban mengalami sakit-sakit dan trauma. Keduanya terpaksa harus dirawat secara intensif di RSU Arifin Ahmad.

Kasus ini sudah dilaporkan kepada Polres Kampar. Jamal berharap, polisi segera menindaklanjuti kasus penganiayaan yang dilakukan Bupati dan istrinya yang juga Wakil Ketua DPRD Kampar terhadap mereka.


__._,_.___

Posted by: Al Faqir Ilmi <alfaqirilmi@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar