Rabu, 25 April 2012

[Media_Nusantara] Apakah Ini Kelalaian, Kesalahan Atau Kesengajaaan?: Keluhan Terhadap Printer HP 1000s

 

Membaca surat pembaca dibawah ini, timbul pertanyaan, Ada Misteri Apa? Apakah Ini Kelalaian, Kesalahan atau Kesengajaan?: Keluhan Konsumen Terhadap Produk Perusahaan Besar Berskala Internasional


Benarkah perusahaan internasional sekaliber Hewlett Packard produsen printer merk HP diduga palsukan produknya sendiri (antara kemasan & isi tidak sama), apakah ini kelalaian, kesalahan ataukah merupakan kesengajaan utk menipu konsumen di Indonesia?


Untuk itu kepada konsumen diharap lebih jeli dan teliti sebelum membeli

Kepada aparat pemerintah diharap ada pengawasan terhadap produk yang beredar


Ini masih berupa produk teknologi, jangan sampai masyarakat dirugikan. Dan jangan sampai teknologi yang masuk ke Indonesia adalah teknologi yang membahayakan masyarakat dan lingkungan. pengawasan yang lebih ketat juga harus dilakukan pada produk makanan minuman, baik dari dalam negeri dan luar negeri. jangan sampai masyarakat dan seluruh anak negeri beserta keturunannya pelan2 teracuni karena makanan minuman yang beredar berasal dari bahan yang tidak layak masuk pada tubuh manusia.

Ataukah kita sama sekali sudah tidak peduli


Salam - Wardana


http://www.tribunnews.com/2012/04/24/kecewa-dengan-printer-ink-jet-hp-1000-s

Kecewa dengan Printer Ink Jet HP 1000 S

Laporan Tribunners, Aminuddin, dari Sidoarjo, Jawa Timur


TRIBUNNEWS.COM - Kami sebagai pengguna printer ink jet HP 1000s, dengan ini merasa dikecewakan dengan produk tersebut. Kekecewaan kami adalah sebagai berikut:


1.    CD driver yang ada di dalam kemasan adalah milik CD driver HP 1000, yang ditempeli stiker sehingga menjadi tampak seperti CD driver milik 1000s.


2.    Kecepatan print, baik hitam putih ataupun berwarna, tidak sama dengan spesifikasi yang tertulis pada kemasan, yaitu maks. 22 ppm untuk colour dan 28 ppm untuk black.


3.    Ketika kami masukkan no serial number yang ada pada HP 1000s, di situs www.hp.com, ternyata yang keluar adalah HP dengan type 1000.


4.    Ketika kami lihat pada kemasan HP 1000, ternyata kecepatan printnya hanyalah 16 ppm untuk black dan 12 ppm untuk colour.


Dengan beberapa kekecewaan tersebut diatas, kami mohon agar pihak HP Indonesia dapat menjelaskan, mengapa hal tersebut dapat terjadi. Terimakasih atas perhatiannya.

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar