Minggu, 11 Agustus 2013

[Media_Nusantara] Nasib Tragis Pemain Timnas Indonesia: Jual Baju dan Medali di TokoBagus

 

Nasib Tragis Pemain Timnas Indonesia: Jual Baju dan Medali di TokoBagus

by Primata



Nama Hidayat Berutu mungkin belum setenar pemain timnas Indonesia lainnya, dan juga nasibnya yang tidak sebaik rekan-rekannya yang pernah sama-sama membela skuad Merah Putih. Hidayat Berutu adalah alumnus timnas U-23, satu tim dengan nama-nama tenar macam Andik Vermansyah, Fandi Eko, Rasyid Bakrie. Sayangnya, perannya sebagai penjaga gawang harus kalah dengan Aji Saka. Hidayat Berutu harus puas jadi pelapis Aji Saka di timnas U-23.

Sebelum dipanggil masuk timnas, Hidayat Berutu adalah pemain Persikad Depok. Penampilan cemerlang dibawah mistar gawang membuat Hidayat Berutu akhirnya lolos seleksi timnas U-21, dan kemudian berlanjut di timnas U-23. Setelah itu, Hidayat Berutu dikontrak oleh klub Divisi Utama Persepar Palangkaraya. Hidayat Berutu pun turut serta mengawal gawang Persepar hingga berhasil menjadi juara Divisi Utama periode 2011-2012. Namun, dari sini pula nasib tragis Hidayat Berutu dimulai.

Ketika iseng mencari-cari barang di situs jual beli Tokobagus, perhatian saya tertuju pada iklan sebuah baju timnas. Dan ketika saya buka, ternyata penjualnya memakai nama Hidayat Berutu. Tak hanya baju timnas, juga ada dua medali, yakni medali hasil juara Divisi Utama 2011/2012 dan medali runner up SCTV Cup 2012. Dalam testimonialnya di iklan tersebut Hidayat Berutu menuliskan:

Jual baju timnas INDONESIA ukuran Large dan 2 medali.

MEDALI 1 : Juara divisi utama tahun 2011/2012

MEDALI 2 : juara runner-up Timnas u-22 waktu ulang tahun sctv cup 2012

Saya jual semua buat pencinta sepak bola di tanah air indonesia.

Saya perlu biaya perobatan dan penyembuhan cedera yg saya alami saat latihan & saya juga perlu biaya untuk memenuhi kebutuhan lainnya.

Gaji saya di club yg saya bela sekarang belom dibayar 5 bulan. Saya juga perlu modal perlengkapan latihan seperti sepatu bola dan lain-lain .

Impian saya dari kecil ingin bela timnas indonesia.ingin timnas Indonesia berprestasi di asia maupun dunia.

Walau gaji saya tidak dibayar, saya berjuang semampu saya untuk menyembuhkan cedera dan mengejar cita-cita impian saya dari kecil.

Buat dipanggil timnas lagi saya butuh biaya menyembuhkan cedera yg saya alami dan butuh modal beli perlengkapan latihan dan beli vitamin.

Semoga ada yg mau membeli baju timnas dan 2 medali juara saya.

Untuk mengembalikan lagi 2 medali dan baju timnas yg diberikan pssi, saya harus berusaha masuk skuad timnas indonesia dan merebut kembali medali di SEA GAMES myanmar.

Kalau semua GAGAL, yg terpenting saya sudah berusaha untuk ingin mengharumkan nama Indonesia.

Saya juga bingung berapa harga jual 2 medali dan baju timnas Indonesia tersebut. Banyak kenangan indah disana :') Bersama senior dan teman-teman lainnya.tapi mau bagaimana lagi, saya butuh biaya buat sembuh dari cedera. Gaji belom dibayar , baju dan medali semoga bs membantu biaya pengobatan cedera ini. Saya jual seikhlas, sukarela dan sepantasnya anda membayarnya dan menghargainya.

Detail :
Contact bisa melalui E-mail, VIA SMS,VIA CALL ataupun whats'up saya.

Data profile :
Nama : hidayat berutu
Usia : 22 tahun
Tinggi : 195 cm
Berat : 83 kg
What's up : 085217412519

i love football indonesia …


Miris. Saat Indonesia sering kedatangan tamu tim-tim luar, dengan atmosfer suporter yang luar biasa, malah ada salah satu punggawa timnas dan pemain sepakbola Indonesia yang mencoba mengais rejeki dengan menjual kaos dan medali. Barang-barang pribadi yang penuh memori, yang mungkin bagi dirinya tak akan bisa digantikan dengan sejumlah nominal uang. Namun, apa boleh dikata, demi menghidupi dirinya dan untuk biaya pengobatan, barang-barang tersebut direlakan untuk dijual, dengan harapan semoga nanti akan bisa ditebus kembali.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar