Khofifah Tuduh Polda Jatim Dukung Calon Lain Dalam Pilgub Jatim
Khofifah: Dulu Menang Tapi Tak Dilantik, Mudah-mudahan Sekarang Dilantik
Khofifah menuduh bahwa pihak kepolisian, khususnya Polda Jatim tidak netral dalam pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Timur (Jatim). Pihak Polda Jatim dituduh akan mendukung pasangan lain, dengan tuduhan bahwa jika incumbent kalah, maka Kapolda akan dicopot.

Khofifah yakin pasti menang dalam pilgub Jatim 2013 ini. Bahkan dibeberapa kesempatan Khofifah menyatakan pasti menang dalam satu putaran. Menurutnya, jika pasangan Khofifah-Herman tidak menang, pasti ada kecurangan dalam pilgub Jatim 2013 ini. Karena pasti menang dalam pilgub Jatim 2013 ini dia berharap bisa dilantik jadi gubernur Jatim. Khofifah menyatakan jangan sampai terjadi seperti  pada pilgub 2008 dirinya merasa menang, tapi tidak dilantik jadi gubernur Jatim, karena adanya kecurangan yang berakibat dirinya kalah dalam perolehan suara saat pilgub 2008

Untuk itu BPK - Barisan Pengagum Khofifah, mendesak Kapolri, jika Khofifah sampai kalah dalam pilgub Jatim 2013 ini, maka Kapolda Jatim harus dicopot dan diganti, karena telah membantu kecurangan dalam pilgub Jatim.