Minggu, 25 November 2012

[Media_Nusantara] Tentang Jahipuba

 

Berita terkait:

·       Kompleks Senayan:

1.    Senator GKRA. Koes Indriyah meluncurkan Jahipuba

http://www.kabarsenayan.com/senator-gkra-koes-indriyah-meluncurkan-jahipuba/

2.    Kembalikan hak keraton sesuai UUD '45

http://www.kabarsenayan.com/gusti-moeng-kembalikan-hak-keraton-sesuai-uud-45/

 

·       Nasional:

1.    Senator GKRA Koes Indriyah: Keraton Surakarta tetap ada

http://www.kabarsenayan.com/senator-gkra-koes-indriyah-keraton-surakarta-tetap-ada/

2.    Jupe menari topeng ireng

http://www.kabarsenayan.com/jupe-menari-topeng-ireng/

 

·       Buku

Jahipuba: Jalan Hidup Putri Bangsawan

http://www.kabarsenayan.com/jahipuba-jalan-hidup-putri-bangsawan/

Sebagai seorang politisi independen yang menjadi juru bicara kepentingan daerah, Ratu Ayu (Senator GKRA. Koes Indriyah) adalah senator yang ideal. Di samping energik dan berwawasan, juga sangat kental dengan identitas kejawaannya. Pengenalan dan kesan awal yang sangat mendalam terhadap Senator GKRA. Koes Indriyah adalah penampilan yang sangat terasa sebagai Putri Bangsawan Jawa. Senator GKRA. Koes Indriyah memenuhi semua criteria: integritas, berwawasan, rajin mmendengar dan sangat gigih memperjuangkan aspirasi dari rakyat yang diwakilinya. Apalagi yang terkait dengan masalah kebudayaan Jawa, khususnya budaya keraton. –Senator H. Asiz Qahhar Mudzakkar.

Jahipuba adalah salah satu contoh biografi yang tidak sekedar bertutur tentang tokohnya. Dalam jalinan ceritanya yang menyentuh hati, ada banyak pelajaran hidup yang bisa diresapi. Apalagi dengan filosofi-filosofi dari kebudayaan keraton yang telah diuji oleh zaman. – H. Djan Farid, Menpera RI.

Terkejut, sungguh saya sama sekali tidak menyangka jika seorang bangsawan seperti GKRA. Koes Indriyah memiliki jalan hidup yang demikian terjal. Saya sungguh tak mengira jika GKRA. Koes Indriyah pernah merasakan hidup yang sedemikian getir. -Senator H. Irman Gusman, Ketua DPD RI.

Sebagai putri bangsawan dari seorang raja, pasti banyak yang memandang hidupku akan serba mudah, serba berkecukupan dan serba-serba indah yang lain. Tapi yakinlah,TIDAK!. Justru aku sering berteman dengan pahit getirnya kehidupan.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar