Senin, 20 Februari 2012

[Media_Nusantara] Undangan Press Briefing menuju KEHATI AWARD

 

Kepada Yth.
Rekan-rekan Media

Dengan hormat,

Pertama-tama perkenankan kami memperkenalkan Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia (KEHATI) yang didirikan di Jakarta pada tanggal 12 Januari 1994 sebagai suatu lembaga nirlaba, penyandang dana yang bergerak dalam kegiatan pelestarian dan pemanfaatan keanekaragaman hayati berkelanjutan. KEHATI memberikan dukungan sumberdaya dan memfasilitasi kegiatan berbagai organisasi dan komponen masyarakat madani, LSM, KSM, lembaga penelitian, pendidikan dan pelatihan.

KEHATI Award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Yayasan KEHATI kepada perorangan atau individu, maupun kelompok atau organisasi yang telah melakukan upaya dan karya luar biasa untuk mendukung pelestarian keanekaragaman hayati Indonesia.

Tujuan penganugerahan KEHATI Award diantaranya adalah menumbuhkan dan mendorong minat seluruh komponen bangsa Indonesia untuk lebih mempedulikan, mencintai dan mengambil peran dalam upaya pelestarian keanekaragaman hayati; memacu motivasi dan wujud apresiasi kepada mereka yang telah aktif dalam berbagai kegiatan yang menunjang pelestarian dan/atau pemanfaatan keanekaragaman hayati secara berkelanjutan di bumi Indonesia; serta memberikan motivasi kepada pihak lain untuk mengikuti jejak langkah peraih KEHATI Award.

KEHATI Award diselenggarakan setiap dua tahun sekali dan telah diberikan kepada para pemenang sejak tahun 2000, dengan 6 kategori yaitu: Prakarsa Lestari Kehati, Pendorong Lestari Kehati, Peduli Lestari Kehati, Cipta Lestari Kehati, Citra Lestari Kehati, dan Tunas Lestari Kehati.

Kami akan kembali menyelenggarakan KEHATI Award yang ke-7. Kali ini tema yang diangkat adalah "Keanekaragaman Hayati, Perempuan dan Pangan". Acara penganugerahan KEHATI Award akan berlangsung pada tgl 29 februari 2012. Untuk menuju ke acara tersebut diatas kami akan melaksanakan acara MEDIA BRIEFING dan mengundang rekan-rekan media sekalian yang akan dilaksanakan pada:

Tanggal         : Selasa, 21  Pebruari 2011

Waktu            : Pukul 10.00 – 12.00

Tempat          : Galeri Tembi Rumah Budaya. Jl. Gandaria 1 No. 47B, Gandaria, Jakarta Selatan tlp.  021 725 3410

 

Narasumber :

1.         Ir.  Gayatri  Karyawati Rana, MS . Kepala Pusat Penganekaragaman konsumsi dan Keamanan Pangan Badan Ketahanan Pangan, Kementan Indonesia.

2.         Prof. Dr. Setijati Sastrapradja     

3.         Charles Bonar Sirait  (selebritis)

4.         Tejo Wahyu Jatmiko (Indonesia Berseru)

5.         Raudatul J. Suraya  (Yayasan KEHATI)

Terlampir surat undangan dan TOR acara media Briefing

Untuk konfirmasi lebih lanjut dapat menghubungi Puji Sumedi (08121077883 atau 021. 7183185 ext 105.   Demikian undangan ini kami sampaikan . Atas kerjasamanya diucapkan terima kasih

 

Hormat Saya

 

Ali H. Safari

Kordinator Media KEHATI Award

-------------------------------------------------

 

Luluk Uliyah

Knowledge Officer SatuDunia

Jl. Tebet Utara II No. 6 Jakarta Selatan

Telp : +62-21-83705520

HP: 0815 9480 246

Email: lulukuliyah@gmail.com, luluk@satudunia.net

 

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar