Selasa, 19 Januari 2021

Online Training :1. Effective Telemarketing Skills; 2.Creative & Innovative Thinking; 3.HIRA ( Hazard Identification Risk Assessment )


Value Consult Online Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Online Training
Online Training : Effective Telemarketing Skills
By Zoom, Jakarta, 3-4 Feb 2021
Time : 09:30 - 15:30
Early Bird : Rp. 3.000.000,-
 

Menjual adalah proses komunikasi antara penjual dan pembeli. Pada umumnya proses ini terjadi saat bertatap muka secara langsung. Penjualan yang dilakukan tanpa melalui tatap muka akan cenderung tidak mudah, hal ini biasa terjadi pada saat penjualan harus dilakukan melalui telepon atau Telemarketing. Penjualan tak langsung yang melalui media telepon membutuhkan keahlian khusus dalam penggunaan kalimat dan nada bicara.

Pelatihan "Teknik Penjualan lewat Telepon" akan membekali setiap peserta dengna keahlian untuk melakukan penjualan yang dilakukan melalui telepon.

Tujuan

  • Memberikan pemahaman keseluruhan proses beserta tahapan yang diperlukan untuk melakukan proses penjualan melalui telepon. 
  • Penjualan melalui telepon yang lebih efektif.
  • Mempersiapkan telemarketing menjalankan tugasnya dengan profesional

Materi

  • Konsep penjualan melalui telepon.
  • Mempersiapkan penjualan melalui telepon.
  • Mendesign strategi penjualan melalui telepon.
  • Penggunaan kalimat penjualan persuasive dalam telemarketing scipt
  • Teknik aplikasi script beserta manajemen waktu penjualan
  • Teknik mempersiapkan mental sebelum menjual melalui telepon.
  • Teknik persuasif dalam 10 detik pertama
  • Membangun rapport positif selama proses penjualan
  • Teknik merespon pertanyaan calon pembeli.
  • Teknik mengajukan pertanyaan "5 yess"
  • Teknik Probing, Supporting and Confirm Selling
  • Teknik konfirmasi penjualan melalui telepon
  • Menangani jenis emosi pelanggan melalui telepon
  • Practice Telemarketing Therapy
  • Practice Customer Management for Telemarketing
  • Telemarketing do and don'ts
  • Strategi mendapatkan referensi.

Metode

  • Sharing, diskusi, role play
  • 20% teori, 80% praktek
  • 09.00 – 15.00

Facilitator

Mr. Agus Gunawan

Mr.Agus Gunawan adalah seorang Professional Trainer, Konsultan dan Coach, mengkhususkan dirinya dalam memberikan berbagai pelatihan untuk keperluan peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk kepentingan organisasi, perusahaan, pemerintahan maupun individu.

Mr. Agus Gunawan telah berpengalaman bicara di depan ribuan orang sekaligus dalam berbagai seminar tingkat Nasional dan juga di hadapan berbagai perusahaan ternama di Indonesia, seperti :


BCA, Mandiri, UOB, CIMB, Telkomsel, TOTAL (France), CUBIC, Pupuk Kaltim, Global Mega Indonesia, Danareksa, Prudential, Axa, Gramedia, Smart Fm, Oriflame, Alianz, Bumiputera, Panin, Astra, Untar, Binus, Bmw, Garment, Dosen, Trainer, Kementerian Komunikasi dan Informasi, Kementerian Keuangan, Badan Pertanahan Nasional, Kementrian Perhubungan, Badan Perencana Pembangunan Nasional, Kementerian Perumahan Rakyat, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, PU, Perpustakaan Nasional, Kementerian Luar Negeri, Kemenko Kesra, Dirjen Pajak, BJB, Dirjen Migas, BKPM, Lembaga Sandi Negara, Sekretariat Wakil Presiden, BNN, DPR RI, Bapertarum, MLM Company, SCTV, O-Channel, METRO TV, FX Group, Frisian Flag dan lain-lainnya.

Mr. Agus Gunawan telah mendesain berbagai program antara lain dalam bidang SALES, LEADERSHIP, TEAM WORK, MOTIVATION, PUBLIC SPEAKING, PRESENTATION SKILLS, COMMUNICATION SKILL, MANAGEMENT dan lain sebagainya.

  • Selama 15 tahun terakhir telah berbicara kepada Ratusan Ribu orang dalam bidang Soft skill, Kepemimpinan, Sales, Komunikasi dan Motivasi.
  • 20 tahun lebih telah mengenal dunia Seni Peran, MC, hingga Training dan motivasi.
  • Pembelajar otodidak untuk seni peran, teknik vokal dan teknik presentasi yang digunakan untuk berbicara didepan ribuan orang hingga bidang management
  • Teknik-teknik komunikasi dari berbagai Guru telah dipelajari 8 tahun terakhir.
  • Para peserta yang pernah mengikuti pelatihan mulai dari Trainer, Pebisnis, Direktur, CEO, Leader, Supervisor, Manager, Sales, Dozen S1&S2, pelaku bisnis MLM, Asuransi, kabag Operasional, Kabag Teknik, Aparatur Negara, Pejabat, TV Swasta, Gereja, Mahasiswa, dan Pelajar.
  • 20 thn terakhir memiliki pengalaman dalam mengemas, mendesign, mengepalai projek berbagai acara hingga berskala Nasional, seperti beberapa Event Mega Seminar, bersama para Pembicara Besar Indonesia.
Training Fee

Rp. 3.000.000 ,- (REG before 20 Jan 2021; payment before 24 Jan 2021)
Rp. 3.500.000 ,- (Full fare)

2 Day Online Training
Online Training : Creative & Innovative Thinking Every Day
By Zoom, Jakarta, 4-5 Feb 2021
Time : 09:30 - 15:30
Early Bird : Rp. 3.000.000,-
 

Are You Creative Person?

Masa-masa pandemic saat ini, dimana kita disarankan untuk bekerja dirumah , melakukan sesuatu apapun dirumah, terkadang membuat kita bingung mau ngapain lagi. Kebuntuan pikiran melanda sehingga muncul frrustrasi pada diri.

Sebenarnya kita dibekali kemampuan untuk bertahan dalam situasi sesulit apapun namun tergantung pada cara pikir kita dalam melihat situasi ini. Jika kita bisa melihatnya dengan cara pandang lain, maka masalah yang dihadapi dalam situasi sulit ini bisa diatasi. Butuh kreativitas diri untuk bisa keluar dari perangkap pikiran yang mengatakan kita tidak tau, tidak mampu, tidak kapabel, dll dalam menghadapi masalah.

Melalui program ini, peserta akan diajak untuk mengulas apakah kita ini kreatif dan kemudian menggunakan tools-tools kreatif yang praktis untuk mencari solusi dan/atau mengembangkan sesuatu yang baru dalam situasi saat ini.

Tujuan Pelatihan

  • Memahami diri sebagai orang yang kreatif
  • Mengatasi negative mindset diri
  • Menggunakan tool-tool kreatif untuk menemukan ide-de baru
  • Menggunakan aspek kreatif diri untuk kehidupan sehari-hari

Outline Materi

Creative Thinking : an overview
  • Seberapa kreatifkah anda ? Uji kreatifitas diri
  • Merubah mindset diri
  • Pemahaman tentang kreativitas dan inovasi
  • Latihan : out of the box thinking

Penggunaan tools berpikir kreatif : Random words, Attribute Listing, dll

  • Latihan menggunakan tools berpikir kreatif
  • Memastikan ide kreatif menjadi kenyata
  • Penerapan kreativitas dalam kehidupan pekerjaan dan sehari-hari

Catatan :

  • Harap menyiapkan kertas dan pulpen/pensil untuk alat bantu latihan anda.
  • Program ini interaktif meski online, sehingga peserta dapat berlatih langsung secara bertahap hingga bisa mengeluarkan ide-ide kreatif dengan lancar

Facilitator :

ADI WIJAKSANA, Drs.Psi, CH, CHT

Lebih  20 tahun pengalaman professional, dalam mengembangkan pendekatan membangun kepabilitas diri yang digunakan untuk membantu kliennya.

Berlatar belakang pendidikan Psikologi – Universitas Indonesia, mengawali karir sebagai praktisioner selama lebih 12 tahun di bidang Human Resource. Adi mempunyai keterampilan yang baik dalam pengembangan HRD yang dimulai dengan proses identifikasi kebutuhan organisasi hingga mengevaluasi program pengembangan karyawan.  Kemudian menggeluti dunia konsultansi hingga saat ini untuk memberikan pengalamannya dalam membantu pengembangan karyawan di klien.

Sebagai Konsultan HR, banyak membantu klien dari berbagai latar belakang industri dan jasa baik perusahaan nasional maupun multinational, dengan melakukan proses perbaikan dan penguatan organisasi dan performance individu melalui kegiatan konsultansi dan program training.

Klien-Klien yang telah dibantu, antara lain : Bank Mandiri, BII-Maybank, BCA Learning Center, Yamaha Part Manufacturing Indonesia, MPM-Rent, Suzuki Finance, U-Finance, Changsin Indonesia, Harsono Strategic Consulting, Gramedia Printing, Sayap Mas Utama, Minamas, Sharprindo Dinamika Prima, MSIG, Sanofi-Aventis Indonesia, BPPT, Icon Plus, dll.

Training Fee

Rp. 3.000.000 ,- (REG before 21 Jan 2021; payment before 25 Jan 2021)
Rp. 3.500.000 ,- (Full fare)

2 Day Online Training
Online Training : HIRA ( Hazard Identification Risk Assessment )
By Zoom, Jakarta, 9-10 Feb 2021
Time : 09:30 - 15:30
Early Bird : Rp. 3.000.000,-
 

Kecelakaan dapat terjadi dimana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja. Faktor penyebab kecelakaan kerja diketahui bukan merupakan faktor tunggal tetapi majemuk atau multi faktor, oleh karena itu pencegahan dapat dilakukan dengan mengenali sumber bahaya (Hazard) yang ada di tempat kerja serta menilainya sehingga tingkat risiko dapat dilihat sehingga tindakan pencegahan dapat diprioritaskan penanganannya.

HIRA adalah serangkaian proses mengidentifikasi bahaya yang dapat terjadi dalam aktifitas rutin ataupun non rutin diperusahaan, kemudian melakukan penilaian risiko dari bahaya tersebut lalu membuat program pengendalian bahaya tersebut agar dapat diminimalisir tingkat risikonya ke yang lebih rendah dengan tujuan mencegah terjadi kecelakaan.

Tujuan

  •  Memahami definisi HIRA
  • Peserta pelatihan mampu mengenali dan mengidentifikasi sumber bahaya (Hazard) di tempat kerja
  • Menunjukkan kemampuannya untuk memilih dan menerapkan metode HIRA yang tepat.
  • Membentuk kelompok pelaksana HIRA.
  • Memahami dan menerapkan teknik HIRA dalam tempat kerjanya, dan menemukan penyelesaianya.
  • Peserta pelatihan mampu menganalisa/menilai risiko yang ada serta menentukan pengendaliannya.

 Materi Training HIRA

  • Menentukan tujuan
  • Identifikasi hazard di tempat kerja
  • Analisis Risiko
  • Evaluasi Risiko
  • Perlakukan Risiko
  • Komunikasi & Konsultasi
  • Monitoring & Review

Metode

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study, Interactive game relate the topic, Evaluasi.

Facilitator

Purwadi, ST. MSi

Tenaga ahli dengan latar belakang praktisi selama lebih dari 15 tahun di berbagai industri seperti manufacturing, fabrication, petrochemical dan dengan posisi terakhir sebagai praktisi HSE di Chevron Geothermal Indonesia. Menangani konsultasi, training dan audit di berbagai perusahaan besar seperti Nusa Halmahera, Gold Mining, Pertamina Talisman, Krakatau Engineering, Total Indonesia, Gobel Darma Sarana Karya, Agung Concern, PLTGU-PLN Cilegon, Commonwealth Steel, VICO dan lain-lain. Beliau pernah berhasil membawa Amoco meraih rating Green (kriteria Health, Safety, dan Environment) dalam program PROPER KLH Tahun 2011.

Training Fee

Rp. 3.000.000 ,- (REG before 26 Jan 2021; payment before 30 Jan 2021)
Rp. 3.500.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Ms. Riri

Social Media

More Training in 2021
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
17 Mar 2021 Online Training : HR for Non HR Manager Drs. Agus Mauludi Psi. Psikolog Rp. 1.500.000 Almost Running
22 Feb 2021 Online Training : Comprehensive Leadership Program G. Suardhika, MBA. Rp. 1.500.000 Almost Running
24-25 Feb 2021 Online Training : Supply Chain & Logistic Management Surachman. ST.,MT Rp. 3.000.000 Almost Running
10 Feb 2021 Online Training : Public Speaking for Business Mr. Agus Gunawan Rp. 1.500.000 Almost Running
15 Mar 2021 Online Training : 5s Safety & Visual Management Surachman. ST.,MT Rp. 1.500.000 Almost Running
3 Mar 2021 Online Training : Business Communication Mr. Agus Gunawan Rp. 1.750.000 Almost Running
1 Mar 2021 Online Training : Cara Cepat Membaca Laporan Keuangan Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 1.500.000 Almost Running
15 Feb 2021 Online Training : Creative Solution 4.0 Era Mr. Agus Gunawan Rp. 1.500.000 Almost Running
2 Feb 2021 Online Training : Effective Finance for non Finance Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 1.500.000 Almost Running
10 Feb 2021 Online Training : Effective Shopfloor Leadership Surachman. ST.,MT Rp. 1.500.000 Almost Running
1 Feb 2021 Online Training : Financial Crisis Modelling Ghani Basyar, SE, MM. Rp. 1.500.000 Almost Running
17 Mar 2021 Online Training : General Affair (GA) Professional Surachman. ST.,MT Rp. 1.500.000 Almost Running
15 Feb 2021 Online Training : Lean Six Sigma Management Surachman. ST.,MT Rp. 1.500.000 Almost Running
1 Feb 2021 Online Training : Manajemen Hubungan Industrial di Masa Covid19 dan Krisis Ekonomi 2020 Drs. Jack Alenzo, MM. MH Rp. 1.500.000 Almost Running
17 Feb 2021 Online Training : Problem Solving Mr. Agus Gunawan Rp. 1.500.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar