Selasa, 26 Juni 2012

[Media_Nusantara] PSSI : Penegasan Pemanggilan Pemain Tim Nasional Indonesia

 

Nomor   :  025/EXCO-PSSI/VI/2012                               Jakarta, 26 Juni 2012
Lampiran:  --
Perihal :  Penegasan Pemanggilan Pemain Tim Nasional Indonesia


Kepada Yth.
Ketua Umum Klub Peserta Indonesia Super League 2011/2012
di-
Tempat

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan pemanggilan pemain tim nasional Indonesia U-22 oleh PSSI untuk mengikuti Babak Penyisihan AFC Cup U-22, bersama ini kami menyampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Bahwa seluruh angggota PSSI termasuk klub peserta Indonesia Super League 2011/2012 yang berada di bawah organisasi PSSI hasil Kongres Luar Biasa PSSI pada tanggal 18 Maret 2012 di Ancol agar bersikap konsisten untuk tidak mengakui kepengurusan PSSI dibawah Djohar Arifin termasuk tidak memenuhi permintaan pemain untuk memperkuat tim nasional Indonesia di semua level.

2. Bahwa terhadap pemanggilan pemain ke tim nasional di semua level akan dijalankan oleh klub anggota PSSI hasil Kongres Luar Biasa PSSI pada tanggal 18 Maret 2012 di Ancol setelah mendapatkan persetujuan dari Joint Committee PSSI yang dibentuk berdasarkan hasil MoU antara PSSI, KPSI dan ISL.

3. Bahwa ditegaskan kepada seluruh klub anggota PSSI hasil Kongres Luar Biasa PSSI pada tanggal 18 Maret 2012 di Ancol agar dapat memperhatikan poin 1 dan poin 2 diatas serta menghormati hal-hal yang telah disepakati dalam MoU (PSSI, KPSI dan ISL) tanggal 7 Juni 2012.

Demikian hal ini disampaikan. Atas perhatian dan kehadirannya diucapkan terima kasih.

PERSATUAN SEPAKBOLA SELURUH INDONESIA

Ketua Umum

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar