Senin, 14 Mei 2012

[Media_Nusantara] Catatan Hitam RAHUDMAN Sang Walikota Medan

 

Catatan Hitam RAHUDMAN Sang Walikota Medan


Luar biasa Rahudman walikota medan diberitakan kasusnya oleh Harian Waspada, besoknya orang waspada ditabrak orang2 suruhannya !. Dulu orang2 bayaran Rahudman walikota medan siram wajah PNS Pemprov Sumut yg dituduh selingkuh dgn istrinya…gileee !

Rahudman walikota Medan memang mafia, ketika kasus korupsinya mau diusut Kejati, dia suap Kajati 10 Milyar agar kasusnya di SP3 kan. Sialnya, uang suap Walikota Medan Rahudman ke Kajati Sumut yg 10 milyar itu digarong perampok malam harinya..hehehe

Dulu Rahudman suruh orang merampok wartawan Waspada yg muat berita korupsinya. Walikota kok mafia? , Korban akibat suap 10 M walikota Medan si Rahudman itu ya Kepala kejati Sumut. Terpaksa dipecat Jaksa Agung karena terima suap Rahudman

Kasus perampokan rumah Kajati Sumut yg ambil uang suap 10 milyar dari walikota medan Rahudman diduga orang2 suruhan Rahudman juga, Kayaknya Rahudman si Walikota Medan itu ga terima diperas Kajati Sumut 10 Milyar, makanya dia suruh orang2nya rampok lagi.

Sekarang semua media di sumut sudah disuap oleh Rahudman agar tak muat kasus2 korupsinya, kecuali Waspada Online, sekarang Rahudman sibuk lobi Demokrat agar dia bisa jdi ketua DPC PD Medan dan terlindung dari jeratan hokum. Mayoritas warga Medan memang sudah benci banget sama Walikota Rahudman tapi mau bilang apa, harus nunggu pilwalkot atau Rahudman masuk sel.

sekarang semua media di sumut sudah disuap oleh Rahudman agar tak muat kasus2 korupsinya, kecuali "WaspadaOnline". Untuk amankan kasus korupsinya Rahudman temui Jampidsus di Jakarta, mungkin mau suap Jampidsud 10 milyar agar dia tdk jadi tersangka. Skrg si Rahudman sibuk tekan dan ancam2 semua kepala dinas, camat2 dan pejabat2 di Medan utk cari uang upeti ke dia sebanyak2nya.

Senjata Rahudman itu teror, kalo di gka suka : siram air keras, culik, teror, dipukuli, "dirampok" dll oleh org2 piaraannya. Jaksa dan polisi senang2 aja dgn Rahudman yg jadi ATM tanpa batas tapi akibatnya pejabat2 pemkot medan diperas habis sama Rahudman.

Beberapa pejabat pemkot medan termasuk 2 kepala dinas pernah keluhkan target setoran yg harus diberikan pada Rahudman. Kurang, dimutasi !. Minggu ini Kejagung akan perintahkan Kejati Sumut utk ajukan surat permohonan izin penahanan walikota Medan ke Presiden. Masuk barang tuh !

Pejabat2 pemkot Medan wajib setor ke Walkot Rahudman..uang itu digunakan Rahudman utk suap polis, jaksa, media, LSM, Elit Demokrat dll. Yg lebih gila lagi, Rahudman sibuk suap Jhony Allen Marbu dan Sutan Batugana agar dia bisa diendors PD jd Cagub Sumut ! Sakit jiwa !.


Jadi Kota Medan hancur karena ulah Rahudman yg sibuk korupsi APBD, peras bawahan dan penguasaha utk amankan kasus korupsi dia di Kejagung. Saking serakahnya Rahudman, seleksi penerimaan CPNS pemkot Medan pun dia korupsi. 17 CPNS yg sdh lulus digagalkan Rahudman dgn manipulasi, Pertemuan manipulasi/ rekayasa nama2 CPNS Pemkot Medan itu dilakukan di hotel Grand Aston. Hadir : walikota Rahudman, wawali, sekda, kadis, Rahudman perintahkan Sekda dan Kadis Diknas Medan utk merobah nama2 CPNS yg lulus dan digantikan sama nama2 CPNS yg telah menyuap dia, Sekda dan Kadis semula menolak permintaan bejat dari Rahudam krn nama2 CPNS itu sdh diumumkan di website resmi pemkot. Rahudman marah besar, Pejabat yang berani menolak permintaan bejat walikota Rahudman hanya Kepala BKD Lahum Lubis. Rahudman langsung pecat dia dari Ka BKD, Sebagai alasan, utk tutupi kasus pemalsuan dan rekayasan nama2 CPNS yg lulus, pengumuman di website dinyatakan keliru/ error oleh Walikota

17 CPNS yg dirugikan oleh Rahudman menuntut ke pengadilan atas manipulasi dan rekayasa Rahudman. Mereka menang. PN dan PT kabulkan gugatan, Tapi dasar Rahudman memang bejat, putusan PN dan PT yg memerintahkan walikota utk terima kembali 17 CPNS itu dia cuekin., Rahudman juga tidak mau menjalankan perintah pengadilan utk meminta maaf di media massa atas perbuatannya yg memalsukan nama2 CPNS yg lulus, Rahudman membujuk1 ke 17 CPNS yg telah menang di PN dan PT itu utk mau jadi pegawai honorer. Tapi ke 17 CPNS itu tdk mau. Rahudman penipu.

Rahudman terlanjur basah, dia diduga terima suap 150-250 juta per CPNS yg ikut seleksi tapi tidak lulus itu. 2 milyar uang suap dia kantongi

Semoga Kejagung sebentar lg kirim surat izin penahanan walikota Medan ke Presiden. Tangkap, masukan Rahudman ke penjara spy membusuk disana, Rahudman ini memang licik. Dulu sewaktu Pilwalkot Medan dia buat isu jika sofyan Tan menang, Medan akan rusuh, medan akan jadi pecinan. Rahudman menang curang sewaktu pilwakot Medan. Dia paksa lurah ikut main. KPPS semua orang2nya dia. Camat dia gencet harus menangkan dia.

Rahudman juga terlibat kasus korupsi CPBS Gate Pemkot Medan. Sudah dilaporkan ke polisi tapi tdk proses krn diduga Rahudman suap Kapoldasu. Kajati Sumut yg disuap dan jadi pelindung Rahudman sudah dicopot, sebentar lagi Kapoldasu menyusul. rahudman tak ada lagi beking.

Rahudman tahu posisinya rawan. Makanya skrg sibuk cari akses ke SBY dan Demokrat. Siapkan uang suap puluhan M agar dia tidak ditahan., Dedy Harahap, Anak Rahudman yg baru sebentar jadi Lurah sekarang sdh jadi sekcam. Mau diorbitkan jadi walikota Padang Sidempuan. Pake PD. Entah berapa Rahudman suap T. Milwan dan PD sumut agar anaknya si Dedi itu bisa jadi walikota Padang Sidempuan dan teruskan jejak korupsi bapaknya.


Kita lihat saja nanti, jika Dedi Harahao anak si Rahudman Korup itu jadi cawalkot Sidempuan, itu artinya sudah masuk suap milyaran ke PD, Rahudman itu pengkhianat. 2 mantan atasannya Syamsul arifin (gubsu) dan Saleh Harahap walkot P sidempuan dikhianti, ditikan dari belakang, Kalau masyarakat Tapsel sudah tahu persis kelakuan setan Rahudman. Makanya dia gagal jadi bupati di Tapsel eh malah jadi walikota medan hiks

Jika Kejaksaan agung sudah tahan Rahudman pd kasus korupsi TPAPD Tapsel, maka kasus2 korupsi dia di Medan yg ratusan M akan terbongkar, Ketika KPK datang ke Medan utk urusan korupsi bansos, Rahudman minta kejari cepat2 laporkan tersangka fiktif/ecek2 spya KPK ga bisa usut lg, Pokoknya Rahudman skrg jadi RAJA di pemkot Medan. Semua PNS2 baru keluarganya atau yg suap dia. Dari kampung dia bawa semua.

Contoh paling nyata ya di SKPD mayoritas tenaga honorer orang dari kampungnya di Padang sidempuan sana. Dijadikannya honorer. Nanti diangkat, jika Rahudman walikota busuk itu jadi Gubsu maka hancur sumatera utara. Semua akan dia korup. KPK belum usut dia krn nunggu sikap kejagung.

Yang lebih gila dan keji, Rahudman pakai duit sertifikasi PNS Guru di Medan utk biaya pemenangannya di Pilwakot Medan. guru2 menangis Sampai sekarang uang sertifikasi guru2 PNS medan belum lunas dikembalikan Rahudman bejat itu. Smoga Allah menghukumnya dgn caraNya yg adil

laporan tim intelejen saya insya Allah valid.

Info yang didapat ttg Rahudman :
  1. Korupsi gila2an baik sewaktu jd sekda maupun setelah jd walikota medan
  2. Piara preman2 utk hancurkan musuh2 politiknya
  3. Rahudman menyuap Kajati sumut agar kasus korupsinya di SP3 kan
  4. Peras para bawahannya
  5. Menipu para pengusaha
  6. Suap media, pers, lsm dan ormas di medan utk tutup mulut ttg kasus2 korupsinya
  7. Curang dlm pilwalkot
  8. Ajak tidur putri2 indpnesia
Catatan Hitam Rahudman Yang di Muat Waspada ONLINE ; Klik Disini

http://www.waspada.co.id/cse.html?searchword=rahudman&task=search&option=com_search

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar