Kamis, 24 Mei 2012

[Media_Nusantara] (BERITA) Menteri agama nyatakan kota Ambon aman (www.radiodms.com)

 

Menteri agama nyatakan kota Ambon aman

Thursday, 24 May 2012 18:15 Ian
Print PDF
AddThis Social Bookmark Button
AMBON-Menteri Agama RI, Surya Dharma Ali menyatakan kota Ambon aman dan siap menjadi tuan rumah MTQ nasional ke-24 di kota Ambon yang akan berlangsung pada Tanggal 8 Juni 2012. Menurut Dharma Ali, alasan Ambon aman berdasarkan pernyataan resmi Gubernur Maluku, Ketua MTQ di kota Ambon, Kapolda Maluku, dan Pangdam XVI Pattimura yang telah melaporkan keamanan kota Ambon saat ini telah terkendali dan persiapan pengamanan telah dipersiapkan secara matang untuk mengendalikan berbagai dampak instabilitas keamanan di kota Ambon hingga pembukaan MTQ yang akan dibuka oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudoyono dan akan ditutup oleh wakil Presiden RI, Budiono.
 
                                    www.radiodms.com

Kesiapan lainnya yaitu pembangunan sejumlah bangunan yang akan dijadikan sebagai tempat berlangsungnya lomba MTQ saat ini pekerjannya telah mencapai 98 persen. Dharma Ali menambahkan peserta MTQ dipastikan akan hadir seluruhnya dari 33 provinsi di Indonesia dengan jumlah peserta maupun pengembira kurang lebih empat ribu orang.
Dharma Ali mengajak seluruh warga kota Ambon dan Maluku pada umumnnya untuk mendukung terlaksananya MTQ Nasional ke-24 kota Ambon. Pernyataan Dharma Ali disampaikan saat melakukan kunjungan kerja ke kota Ambon, Kamis pagi untuk meninjau langsung pembangunan Islamic Centre di kelurahan Waehaong, Mesjid Al-Fatah dan Tribun Merdeka Ambon. DMS






__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar