Rabu, 31 Oktober 2012

[Media_Nusantara] Prahara Cinta Agung Laksono: Sovie Djasmin Mengaku Jadi Selingkuhan Agung Laksono

 

Prahara Cinta Agung Laksono: Sovie Djasmin Mengaku Jadi Selingkuhan Agung Laksono


Sovie Djasmin Takut Pengacara Lama Berpaling ke Agung LaksonoTRIBUNNEWS.COM - Rumah tangga Menko Kesra Agung Laksono dan Sylvia Amelia tengah diterpa kabar tak sedap. Penyanyi Sovie Djasmin memberikan pernyataan yang mengejutkan. Dia mengaku menjadi selingkuhan atau wanita idaman lain (WIL) Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia itu.

Sovie minta pertanggungjawaban Agung Laksono. Banyak janji Agung yang ditagih penyanyi era 80 an itu.

"Saya mohon maaf untuk bapak Agung Laksono yang terhormat, saya bukan membuka aib, saya hanya mengingatkan bahwa bapak pernah berjanji untuk bertanggungjawab kepada saya dan anak saya," kata Sovie di tayangan Obsesi Global TV, Selasa (18/9/2012).

Menurut Sovie, Agung Laksono intinya berjanji dia akan mensejahterakan selingkuhannya itu. Namun nyatanya janji membelikan rumah dan memberi usaha pada Sovie belum dipenuhi Agung.

"Istilahnya dia akan menyejahterakan saya. Pak Agung juga pernah bilang kalau pun kamu tidak menyanyi pun kamu sudah punya usaha," sambung Sovie.

Sovie merasa menjadi korban. Dia merasa pengorbanannya demi Agung tak berbuah manis. Bahkan, dia rela cerai karena tergiur janji Agung.

Saat ini Tribunnews.com, sedang mencoba mengonfirmasi Agung Laksono.

http://www.tribunnews.com/2012/09/18/sovie-djasmin-mengaku-jadi-selingkuhan-agung-laksono

Prahara Cinta Agung Laksono: Agung Laksono Beri Uang Asalkan Sovie Djasmin Cerai

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Sovie Djasmin merasa sangat dirugikan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono. Sovie rela bercerai dengan suaminya karena terbuai janji Agung yang akan mensejahterakannya.

Agung, kata Sovie membiayai perceraiannya dengan suaminya. Uang sebesar Rp 10 juta diberikan Agung pada Sovie. "Saya bayar pengacara untuk mengurus cerai dengan uang pemberian dari dia," kata Sovie.

Sovie merasa pengorbanannya sia-sia. Karena janji Agung memberikan rumah dan mensejahterakan bahkan membiayai anaknya tak ada realisasinya. "Sampai detik ini saya belum menikah lagi. Tapi belum ada janji pak Agung yang ditepati," ucap Sovie di tayangan Obsesi Global TV, Selasa (18/9/2012).

Rumah tangga Agung Laksono dan Sylvia Amelia tengah diterpa kabar tak sedap. Penyanyi Sovie Djasmin memberikan pernyataan yang mengejutkan. Dia mengaku menjadi selingkuhan atau wanita idaman lain (WIL) Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia itu.

Sovie minta pertanggungjawaban Agung Laksono. Banyak janji Agung yang ditagih penyanyi era 80 an itu.

"Saya mohon maaf untuk bapak Agung Laksono yang terhormat, saya bukan membuka aib, saya hanya mengingatkan bahwa bapak pernah berjanji untuk bertanggungjawab kepada saya dan anak saya," kata Sovie di tayangan Obsesi Global TV, Selasa (18/9/2012).

Menurut Sovie, Agung Laksono intinya berjanji dia akan mensejahterakan selingkuhannya itu. Namun nyatanya janji membelikan rumah dan memberi usaha pada Sovie belum dipenuhi Agung.

"Istilahnya dia akan mensejahterakan saya. Pak Agung juga pernah bilang kalau pun kamu tidak menyanyi pun kamu sudah punya usaha," sambung Sovie.

http://www.tribunnews.com/2012/09/18/agung-laksono-beri-uang-asalkan-sovie-djasmin-cerai

Prahara Cinta Agung Laksono: Sovie Djasmin: Agung Laksono Selingkuh Tiga Kali

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Sovie Djasmin, membeberkan skandal perselingkuhan Agung Laksono. Menurut Sovie, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) ini tak hanya sekali selingkuh.

Sovie mengatakan selain dirinya masih ada tiga perempuan yang sudah menjadi Wanita Idaman Lain (WIL) menghiasi kisah cinta Agung Laksono. Penyanyi era 1980-an ini mengatakan Agung Laksono tiga kali selingkuh.

"Oh banyak. Selingkuh tiga kali," kata Sovie dalam tayangan Obsesi Global TV, Selasa (18/9/2012).

Menurut Sovie, dia mengenal satu dari tiga perempuan yang pernah jadi selingkuhan Agung Laksono. Selingkuhan yang dikenal Sovie ini bukan dari kalangan artis, dia hanya perempuan biasa.

"Saya tahu wanita pertama bukan siapa siapa, dia orang biasa," sambung Sovie sambil mengaku sempat mendengar salah satu penyanyi dangdut yang dekat dengan Agung.

Sovie mengungkapkan kekecewaannya mengapa Agung hingga sekarang belum juga memenuhi janjinya mensejahterakannay dan anaknya. Dirinya menurut Sovie tidak meminta, hanya mengingatkan tentang janji-janji yang pernah diucapkan Agung Laksono kepadanya.

Apalagi, Sovie merasa pengorbanannya sia-sia. Sovie rela bercerai dengan suaminya terdahulu dan perceraian itu diurusnya dengan uang dari Agung Laksono.

Rumah tangga Agung Laksono dan Sylvia Amelia tengah diterpa kabar tak sedap. Penyanyi Sovie Djasmin mengaku menjadi selingkuhan atau wanita idaman lain (WIL) Agung.

Bagaimana tanggapan Agung Laksono? Agung mengaku tidak terganggu dengan gosip perselingkuhannya.

"Nggak (terganggu), Saya tenang-tenang saja soal itu," kata Agung ketika dikonfirmasi pers di kantor Presiden Jakarta, Selasa (18/9/2012).

http://www.tribunnews.com/2012/09/18/sovie-djasmin-agung-laksono-selingkuh-tiga-kali

Prahara Cinta Agung Laksono: Alasan Sovie Beberkan Hubungan Gelap Agung Laksono

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA, Sovie Jasmin, penyanyi era 1980-an itu, mendadak melontarkan pengakuan mengejutkan. Ia tak segan-segan membeberkan hubungan gelapnya dengan Menteri Koordinator Bidang kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

Ia sengaja membeberkan hubungan gelapnya itu lantaran kecewa terhadap sikap Agung yang tidak memenuhi janjinya. "Kalau dipenuhi, saya tidak akan bicara kepada kalian," ucapnya semalam, di Kalibata City, Jakarta Selatan.

Kedekatannya bersama Agung dimulai sejak 2001. Saat itu, rumahtangganya bersama suami tengah dilanda prahara. Ia tidak mendapatkan nafkah dari sang suami. Bahkan sempat pisah rumah. Agung kemudian muncul dalam kehidupannya dan memberikan harapan. Namun, dengan catatan ia harus bercerai dengan suaminya.

"Beliau minta saya bercerai dari suami, saya tidak bohong. Alasannya dia, karena saya sudah lama tidak berhubungan baik sebagai suami-istri. Beliau akan lebih bebas kalau saya single, lebih enak berhubungan. Waktu beliau minta, saya enggak langsung mengiyakan," ucapnya.

Sovie menuturkan kalau mengiyakan saran tersebut, Agung akan memberikan kesejahteraan kepadanya dengan membantunya membuka usaha. Agung juga bertanggungjawab terhadap masa depan anaknya. "Pertimbangannya adalah memikirkan anak saya, masa depan anak saya," ucapnya.

Padahal, Sovie mengetahui bahwa Agung sudah berkeluarga. Namun, hatinya semakin mantab mengikuti saran itu, setelah Agung berjanji akan menikahinya. Agung kemudian membiayai ongkos perceraiannya di pengadilan. "Beliau memberikan satu syarat supaya dalam seminggu bercerai dengan suami. Beliau kasih saya uang Rp 10 juta untuk urus surat cerai, untuk ke pengacara," ucapnya.

Janji tinggal janji. Sampai sekarang Agung belum juga memenuhi ucapannya kepada Sovie untuk menikahinya. Sebagai wanita, tentu saja ia membutuhkan legitimasi dari lembaga pernikahan terkait hubungannya itu. Kadung kecewa, ia lantas membeberkan hubungan gelapnya itu kepada publik lewat media massa.

"Saya tidak menuntut, hanya mengingatkan kalau manusia yang dipegang ucapannya. Saya hanya ingin niat baiknya saja, karena sampai detik ini saya belum menikah. Sedikit banyak beliau masih memenuhi tanggungjawabnya, meski enggak semua," tandasnya.

http://www.tribunnews.com/2012/09/19/alasan-sovie-beberkan-hubungan-gelap-agung-laksono

Prahara Cinta Agung Laksono: Ini Curhatan Sovie Djasmin Kepada Istri Agung Laksono

Sovie Jasmin menuturkan hubungan gelapnya telah diketahui istri Agung Laksono. Tiga bulan lalu, ia bertemu dengan istri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu. Mereka terlibat pembicaraan mengenai hubungan gelapnya tersebut.

"Tiga bulan lalu saya datang ke kantor beliau (Agung). Tapi istrinya yang menemui saya. Ibu bilang dia tahu kisah saya dengan bapak. Nah, di situ berarti dia mengakui suaminya punya hubungan dengan saya," ucap Sovie, semalam di Kalibata City, Jakarta Selatan.

Dalam pembicaraan itu, Sovie kemudian diminta untuk tidak lagi menemui Agung. Istri sah Agung mengatakan telah mengambil alih masalah tersebut. Kemudian ia diminta untuk menghubungi sekretarisnya.

"Demi Tuhan, ibu bilang, 'semua saya take over. Besok kamu telepon sekretaris saya'," kata Sovie menuturkan kembali ucapan istri Agung. Penasaran, Sovie lantas menghubungi sekretaris tersebut. "Saya telepon sekretarisnya, namanya Dian. Tapi bukannya bicara baik-baik, malah ngajak berantem," akunya.

Diberitakan sebelumnya, Sovie mulai dekat dengan Agung pada 2001 silam. Ia pun mengikuti saran Agung untuk menceraikan suaminya karena rumahtangganya dilanda prahara. Sejak itu, hubungan mereka semakin intensif. Bahkan, Agung sempat berjanji menikahinya. Tetapi, pernikahan itu belum terealisasikan sampai sekarang.

http://www.tribunnews.com/2012/09/19/ini-curhatan-sovie-djasmin-kepada-istri-agung-laksono

Prahara Cinta Agung Laksono: Akhirnya Asmara Agung Laksono - Sovie Jadi Urusan Polisi

Kesabaran Sovie Djasmin sudah habis. Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Masyarakat Agung Laksono tidak mengakuinya sebagai wanita yang pernah menjalin hubungan spesial dengannya. Karena itu, ia melaporkan Agung ke polisi.

Sovie dengan didampingi pengacaranya Meidy Juniarto melaporkan Agung ke Bareskrim Mabes Polri, pada Senin, 24 September 2012, dengan menuduhnya melakukan fitnah seperti yang dimaksud dalam pasal 311 KUHP.

"Diduga AL melakukan janji-janji selama 10 tahun kenal dan mempunyai hubungan spesial 7 tahun, lalu sudah tidak dianggap lagi," ucap Meidy, pengacaranya itu, Rabu, (26/92012), di Pacific Place, Jakarta. Di media massa, Agung memang tidak mengakui hubungan tersebut. Bahkan, Agung tak mengenalnya.

Sovie sendiri enggan banyak berbicara terkait upayanya tersebut. Ia sudah menyerahkan semuanya kepada pengacaranya untuk menjelaskan perkaranya. "Biar pengacara saya saja yang mengungkapkannya," ucap Sovie.

Saat melaporkan, Sovie dan pengacaranya menyertakan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa dirinya punya kedekatan spesial dengan Agung Laksono. "Foto klien kami dengan AL. Foto berdua dan lain-lain yang tidak pantas," terang Meidy. Laporan itu kemudian diterima karena disertai bukti-bukti tersebut.

Nama Sovie Djasmin sepekan terakhir menjadi sorotan karena pengakuan yang keluar dari bibirnya. Kepada media, ia mengaku memiliki hubungan spesial dengan Agung Laksono, yang kini menjabat sebagai Mentri Koordinator Bidang Kesejahteraan Masyarakat.

http://www.tribunnews.com/2012/09/26/akhirnya-asmara-agung-laksono-sovie-jadi-urusan-polisi

Prahara Cinta Agung Laksono: Sovie Djasmin Ogah Tunjukkan Foto Mesranya Bareng Agung Laksono

Sovie Djasmin pernah mengatakan dia memiliki foto mesra dengan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Masyarakat Agung Laksono. Tapi sampai penyanyi ini melaporkan Agung ke Mabes Polri, foto itu belum juga ditunjukkannya.

Ketika ditanya, Sovie selalu berkilah, untuk urusan foto itu menjadi ranah kuasa hukumnya. " Itu penyidik dan Bu Ria, bukan ininya saya, yang berhak itu pengacara saya," ujarnya kepada Tribunnews.com, di depan gedung Kabereskrim, Mabes Polri, Jakarta, Senin (29/10/2012).

Nama Sovie Djasmin beberapa bulan terakhir ini mencuat karena pengakuannya menjadi selingkuhan Agung Laksono. Dia kesal karena Agung hanya mengumbar janji yang ternyata tak ditepati . Bahkan, di media massa, Agung tidak mengakui hubungan tersebut. Agung mengatakan tak mengenal Sovie.

Sovie pun habis kesabarannya. Dia melaporkan Agung Laksono ke Mabes Polri pada Senin, 24 September 2012. Sovie pun mengatakan dia memiliki bukti berupa foto-foto mesranya bersama Agung.

http://www.tribunnews.com/2012/10/29/sovie-djasmin-ogah-tunjukkan-foto-mesranya-bareng-agung-laksono

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar