Value Consult Online Training
2 Day Online Training Online Training : Procurement Contract Management |
By Zoom, Jakarta, 27-28 Sep 2021 Time : 09:00 - 15:00 Early Bird : Rp. 3.000.000,- |
DESKRIPSIKemampuan untuk melakukan kompilasi atas kesepakatan dengan supplier/vendor ke dalam proses penyusunan kontrak, merupakan hal penting yang harus dikuasai team procurement & legal terkait. Keterbatasan skill team procurement & legal saat melakukan penyusunan kontrak dapat menyebabkan potensi dispute dengan supplier/vendor saat pelaksanaan pekerjaan. Kemampuan team procurement & legal dalam penyusunan kontrak yang baik & terukur akan membuat perusahaan/institusi memperoleh produk & jasa yang diperlukan dengan kondisi the best bid with; best prices, best quality, serta best terms & conditions. TUJUAN TRAININGDalam training ini peserta akan mempelajari konsep & implementasi Procurement Contract Management secara menyeluruh mulai dari; standarisasi draft kontrak, analisa lampiran kontrak, klausula tambahan yang muncul dari proses negosiasi dengan calon vendor, klausula yang lemah & multi tafsir, potensi dispute, konflik, hingga penyelesaian sengketa dengan vendor, dimana pada setiap sesinya akan disertai studi kasus nyata berdasarkan aplikasi konsep & best practices terkini. Sehingga setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan memiliki kemampuan strategi, analisa, & problem solving yang dapat diterapkan. MANFAAT TRAININGSetelah mengikuti training ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:
METODE TRAININGClass presentation, discussion, case study, & video presentation, dengan konsep:
MATERI TRAININGHARI PERTAMA (09.00 - 15.00 WIB)
HARI KEDUA (09.00 - 15.00 WIB)
FACILITATOR |
Deni Danasenjaya, SE. MM. |
Telah bekerja dalam bidang logistik dan operasi perbankan sejak tahun 1995. Sejalan dengan itu pengalaman dia telah menjalankan berbagai program pelatihan di SCM, HSE serta strategi pengadaan logistik dan telah menulis beberapa artikel dan tulisan dengan topik di manajemen, biaya tersembunyi dalam distribusi dan transportasi, ISO 14000 dan logistik. Dia menghabiskan beberapa tahun bekerja sebagai Asisten Senior PT. Bank Inter-Pacific Tbk. sedangkan sebelumnya ia bekerja di PT. Bank Niaga Tbk dan Perusahaan Jasa Penyedia Logistik di Jakarta. |
Training Fee
Lebih lanjut klik di sini >> |
2 Day Online Training Online Training : Facility Management |
By Zoom, Jakarta, 6-7 Oct 2021 Time : 09:00 - 15:00 Early Bird : Rp. 3.000.000,- |
Latar belakangManajemen fasilitas merupakan gabungan beberapa fungsi manajemen yang terintegrasi dan dikhususkan untuk koordinasi ruang, infrastruktur, orang-orang dan organisasi, sering dikaitkan dengan administrasi kantor blok, arena, sekolah, pusat konvensi, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hotel, dan lain-lain. Namun, Manajemen Fasilitas memfasilitasi pada berbagai kegiatan yang lebih luas dari sekedar layanan bisnis dan ini disebut sebagai fungsi non-inti. Banyak dari ini diuraikan di bawah ini tetapi mereka bervariasi dari satu sektor bisnis yang lain. (Wikipedia) Manajemen Fasilitas dapat diterjemahkan sebagai suatu proses kegiatan yang direncanakan, diorganisasikan, diarahkan, dan dikendalikan terhadap benda – benda dalam organisasi secara tepat guna dan berdaya guna sehingga selalu siap pakai dalam proses kerja. Secara kronologis maka kegiatan dalam manajemen fasilitas meliputi kegiatan – kegiatan: pengadaan, penyimpanan, penggunaan, pengaturan, penyaluran, inventarisasi, pemeliharaan, rehabilitasi, dan penghapusan. Tujuan PelatihanDari workshop ini, adalah untuk mempersiapkan peserta agar memahami penggunaan alat-alat managemen, mampu berpikir strategis, efektif dan efisien dalam melakukan proses analisa, perencanaan dan monitoring serta termasuk praktek utnuk mengaplikasikan. Manfaat PelatihanMengikuti workshop Facility Management :
Materi PelatihanYang akan dipelajari dalam workshop ini :
Pesertasaja yang harus hadir ? Manager hingga staff bagian General Affair (Bagian Umum) serta karyawan lain yang berminat atau ditugaskan mengembangkan fungsi facility management di perusahaannya. Metode Pelatihan
Detail Pelatihan
Facilitator |
Mr. Agus Gunawan |
Mr.Agus Gunawan adalah seorang Professional Trainer, Konsultan dan Coach, mengkhususkan dirinya dalam memberikan berbagai pelatihan untuk keperluan peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk kepentingan organisasi, perusahaan, pemerintahan maupun individu.
|
Training Fee
Lebih lanjut klik di sini >> |
2 Day Online Training Online Training : Financial Modeling |
By Zoom, Jakarta, 6-7 Oct 2021 Time : 09:00 - 15:00 Early Bird : Rp. 3.000.000,- |
Financial model telah digunakan secara luas oleh kalangan perbankan maupun profesi keuangan lainnya dan telah digunakan untuk berbagai keperluan analisa keuangan. Berbagai jenis financial model antara lain, Risk analysis models, Trading models dan lain-lain. Namun jenis financial model yang umum digunakan adalah financial statements for project model, sehingga dalam berbagai pelatihan, para pelatih memfokuskan khusus pada membangun financial model jenis tersebut. Proses pembuatan financial model menyangkut juga unsur ilmu pengetahuan dan seni. Dengan demikian, mengikuti suatu pelatihan financial modeling yang baik adalah suatu keharusan bagi mereka di bidang bisnis development dan yang berkaitan dengan keputusan keuangan. Bagi para staff professional, manager dan leader di perusahaan, pemahaman yang memadai pada Financial Model menjadi sangat penting untuk ditekankan. TUJUAN COURSE OUTLINE MATERI Hari Pertama :
Hari Kedua :
Trainer dan Pakar di bidang analisis kelayakan usaha dan studi kelayakan investasi. Pengajar dan konsultan manajemen keuangan di berbagai perusahaan. METODE
FACILITATOR |
Subur Harahap, SE, Ak, Dipl.FP, MM, CFP®, CA, CMA(Aust) |
Subur Harahap saat ini menjabat sebagai Finance & Accounting Manager perusahaan penerbangan charter nasional, Managing Partner SUHA Planner - Financial Planning & Management Consultant , Dosen Fakultas Ekonomi Institut Bisnis Nusantara. Subur Harahap memiliki Lisensi Wakil Manager Investasi dari Bapepam-LK Departemen Keuangan Republik Indonesia, Register Akuntan Negara (Ak), Chartered Accountant (CA) dari Indonesian Institute of Accountant, Certified Financial Planner (CFP) dari Financial Planning Standard Board Indonesia yang merupakan bagian dari tak terpisahkan dari Financial Planning Standard Board – United States of America dan Certified Management Accountant (CMA) dari Institute of Certified Management Accountant Australia. Subur Harahap mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi jurusan Akuntansi dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI), Diploma Perencana Keuangan (Dipl.FP) dari Universitas Bina Nusantara Jakarta dan Magister Manajemen dari Institut Bisnis dan Informatika Indonesia (Kwik Kian Gie Business School) - Jakarta. |
Training Fee
Lebih lanjut klik di sini >> |
Contact Us
Ms. Ori & Ms. Riri
- Phone :021-7919 8730 / 79196102 / 7919 4462
- E-mail : valueconsult@indo.net.id
- Website : http://www.valueconsulttraining.com
- Socmed: Facebook | Instagram | Youtube
- Offie: ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780
Training Series
Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :
- School of Training
- HR Management Series
- Managerial Skills / Soft Skills Series
- Production / Operation Management Series
- Marketing Management Series
- Financial Management Series
- Legal Series
- IT & Telecomunication Series
- All Series
More Training in 2021
- 22-23 Sep 2021 Online Training : Comprehensive Leadership Program
- 23-24 Sep 2021 Online Training : HR Management Development Program
- 27-28 Sep 2021 Online Training : Strategic Sourcing and Vendor Management
- 6-7 Oct 2021 Online Training : Financial Modeling
- 22-23 Sep 2021 Online Training : Creative Problem Solving And Decision Making
- 20-21 Sep 2021 Online Training : Best Practices Procurement & Purchasing Management
- 12-13 Oct 2021 Online Training : Service Excellence Skills
- 30-1 Oct 2021 Online Training : Ekspor, Impor, Kepabeanan & Pelabuhan - Update Incoterms 2010 Menjadi Incoterm 2020
- 29-30 Sep 2021 Online Training : Workload Analysis
- 11-12 Oct 2021 Online Training : Creative & Innovative Thinking
- 11-12 Oct 2021 Online Training : Managing Team, People and Relationship
- 6-7 Oct 2021 Online Training : Facility Management
- 27-28 Sep 2021 Online Training : Procurement Contract Management
- 23-24 Sep 2021 Online Training : PPh 21/26 & PPh Wajib Pajak â€" Orang Pribadi
- 20-21 Sep 2021 Online Training : Basic Human Resources Management
©Copyright 2021 Value Consult, Training & People Development Consultant
Tidak ada komentar:
Posting Komentar