Value Consult Online Training
2 Day Online Training Online Training : Service Excellence Skills |
By Zoom, Jakarta, 1-2 Nov 2021 Time : 09:00 - 15:00 Early Bird : Rp. 3.000.000,- |
DeskripsiPelatihan Service Excellence Skills untuk meningkatkan kualitas SDM, pekerjaan yang menghasilkan kualitas pelayanan prima, dengan peningkatan kualitas untuk terus-menerus menghasilkan produk atau layanan. Menghasilkan apa yang dihasilkan memiliki kualitas diatas harapan pelanggan. Dalam Era Global sekarang persaingan menjadi sangat ketat, perlu peningkatan kualitas perusahaan atau organisasi semakin tinggi, sehingga setiap perusahaan atau organisasi harus memiliki nilai tambah. Pelayanan prima atau pelayanan yang terbaik adalah kualitas dalam wujud yang harus dimiliki, semua kegiatan perusahaan Anda. Untuk mewujudkan pelayanan prima diperlukan sistem, produk / jasa, sumber daya manusia yang memiliki kualitas layanan prima. Kualitas Service Excellent sendiri ditandai dengan ciri-ciri kualitas diri dilampirkan
Beberapa komponen yang harus dibicarakan, dikuasai setiap orang untuk memiliki kualitas layanan prima adalah
Untuk dapat memperoleh sumber daya manusia dengan kualitas pelayanan prima, setiap pribadi yang terlibat haruslah memiliki pemahaman dan penguasaan keahlian dalam layanan prima sesuai dengan visi perusahaan atau organisasi. Untuk itu diperlukan bengkel yang memiliki metode, materi pelatihan yang sesuai guna. Tujuan PelatihanTujuan dari pelatihan Service Excellence adalah menyediakan SDM agar memiliki kualitas karakter, pekerjaan yang menghasilkan kualitas layanan prima, dengan meningkatkan kualitas terus-menerus dalam menghasilkan produk atau jasa. Menghasilkan apa yang dihasilkan memiliki kualitas diatas harapan pelanggan. Proses pelatihan Service Excellence sendiri mengubah paradigma, karakter dan keahlian para peserta.(Service Excellence) Sasaran PelatihanSetelah mengikuti Pelatihan Service Excellence, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:
Detail Program Service Excellence
Facilitator |
Mr. Agus Gunawan |
Mr.Agus Gunawan adalah seorang Professional Trainer, Konsultan dan Coach, mengkhususkan dirinya dalam memberikan berbagai pelatihan untuk keperluan peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk kepentingan organisasi, perusahaan, pemerintahan maupun individu.
|
Training Fee
Lebih lanjut klik di sini >> |
2 Day Online Training Online Training : Microsoft Excel with Macro VBA |
By Zoom, Jakarta, 8-9 Nov 2021 Time : 09:00 - 15:00 Early Bird : Rp. 3.000.000,- |
Program pelatihan 2 hari untuk mengoptimalkan kinerja Microsoft Excel dengan VBA Macro Programming. Training intensif disertai latihan penerapan, terbuka juga untuk tingkat pemula. Visual Basic for Applications (VBA) adalah rangkaian instruksi dalam bahasa program aplikasi yang digunakan untuk memaksimalkan pemanfaatan Microsoft Excel. Beberapa hal yang bisa dilakukannya antara lain otomatisasi pengolahan data, otomatisasi tugas-tugas yang berulang-ulang, melakukan operasi matematika yang kompleks, dan pembuatan fungsi sendiri. Kemampuan tersebut bisa diperoleh dengan penggunaan VBA macro programming yang terdapat dalam Microsoft Excel. Dengan VBA macro programming semua pekerjaan pengolahan data menjadi lebih efektif dan efisien. Pelatihan ini akan memandu Anda untuk melakukan eksplorasi pada Excel sehingga bisa melakukan pekerjaan dengan lebih cepat. Pelatihan diselenggarakan selama 2 hari secara intensif. Pendampingan dilakukan secara detail dengan panduan tahap demi tahap. Disertai juga dengan latihan berupa penerapan teori yang telah diajarkan. Peserta wajib membawa laptop sendiri yang memiliki program Microsoft Excel
Tujuan
Peserta
Outline Materi Modul 1. Pengenalan Visual Basic for Applications (VBA)
Modul 2. Variabel, penggunaan fungsi matematika dan lainnya
Modul 3. Logikal, if, else dan latihan
Modul 4. With, trim, len, left, right, mid dan analisa pivotchart
Modul 5. Pemahaman loops dan arrays
Modul 6. Membuat fungsi, user form berikut kodenya
Modul 7. Membuat control, tombol dan memuat gambar
Modul 8. Menyimpan, menyalin file, pengenalan tree view dan desain user form
Facilitator |
Gede Dody Sanjaya, ST., MMKom |
Berlatar Belakang pendidikan Fakultas Teknik Informatika, sejak 15 tahun terkahir telah membangun dan mengimplementasikan aplikasi-aplikasi Komputer berkaitan dengan Online Promoting dan eCommerce, Hospitality, Perbankan, Sumber Daya Manusia, dan lain-lain serta membantu perusahaan dalam bermigrasi dari pola konvensioanl ke era digital. Dari pengalaman berinteraksi langsung dengan perusahaan dan para staf serta pengamatan langsung kepada customer sebagai dampak migrasi pola perusahaan dan didukung dengan peningkatan strata pendidikan untuk program Magister Management Komputer mendapatkan banyak kesempatan dalam memberikan seminar dan ceramah untuk lembaga pemerintah, Rumah Sakit, Hotel, dan Bank ke banyak kota di Indonesia seperi: Bali, Lombok, Jakarta, Surabaya, Malang, Medan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, dll. Terkait tentang: Layanan Prima, Change Management, CSR, CRM, EDMS, eCommerce, Pengolahan Data Elektronik, dan materi lain nya terkait dengan bidang IT dan Managerial. Saat ini selain aktif sebagai trainer, tercatat juga sebagi Dosen Programming di beberapa perguruan tinggi khusus bidang IT di Bali, serta konsultan IT dan Management pada Perusahan Pemerintah , Nasional, dan Internasional. Dan sempat bergabung sebagai konsultan dalam Program Australian AID penguatan system kesehatan di Bali. |
Training Fee
Lebih lanjut klik di sini >> |
1 Day Online Training Online Training : Perpajakan untuk HRD |
By Zoom, Jakarta, 16 Nov 2021 Time : 09:00 - 15:00 Early Bird : Rp. 1.500.000,- |
Jangan berpendapat pajak hanya urusan bagian akuntasi dan perpajakan tetapi semua departemen harus juga melek pajak sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Sebagai seorang HR champion sudah seharusnya memahami pelaksanaan tugas-tugas diperusahaan dalam mengelola tenaga kerja secara lebih sistimatis dan efisien.Kenyatannya justru malah banyak pelaksana HRD yang malah alergi berat dengan yang namanya pajak, seolah itu bukan urusannya. Padahal efisien biaya bukan berarti hanya mengurangi jumlah biaya tenaga kerja tetapi juga memahami aspek pajaknya karena penerapan kebijakan yang salah akan mengakibatkan denda dan sanksi yang berakibat fatal bagi perusahaan. Semua kebijakan dan fasilitas tenaga kerja ada aturan pajaknya, tidak hanya saat membayar gaji saja. Disinilah pentingnya memahami perpajakan di devisi HRD baik pada saat merekrut, membayar, pensiun maupun segala kebijakan yang berhubungan dengan fasilitas tenaga kerja. Misalnya PPH pasal 21 pegawai dengan status dalam negeri atau asing, kontrak, begitu juga bagaimana perlakuan pajak untuk fasilitas Car Ownership Program, pengobatan, bonus saham, pelatihan, THR, bonus, gratifikasi, tantiem, jenis natura, outsourcing, PPN, PPH pasal 23, Tenaga ahli, tunjangan, sumbangan, klaim perjalanan dinas, surat tugas dinas luar, gathering, pelatihan, iklan lowongan, recruitment, JHT, canteen, pesangon dan masih banyak lagi. Sasaran Pelatihan Peserta memahami tentang selayang pandang perpajakan baik pajak daerah dan pajak pusat.
Outline Materi
Metode Pelatihan Pelatihan ini disampaikan dengan penggunaan metode pemaparan, Diskusi, tanya jawab, dan praktek penghitungan pph pasal 21/26 dengan menggunakan program exel yang diberikan secara gratis. Facilitator |
Cecilia Sri Hayani |
Memiliki pengalaman sebagai professional HR di berbagai jenis industri multinasional selama lebih dari 20 tahun.Selama karirnya di HR berbagai posisi pernah diembannya seperti Head of Regional HR Operations, Business Affairs/Administration Manager, Organization Support Manager dan People Manager. Termasuk di dalamnya beberapa penugasan international dan regional. Pengalaman yang lengkap di dunia praktek HR ini diperkaya dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR Consultant untuk berbagai industri di berbagai perusahan multinasional. Memahami ketentuan hukum ketenagakerjaan yang berlaku serta menguasai peraturan perundangan terkait secara baik akan memberikan kemudahan bagi perusahaan bila terjadi perselisihan ketenagakerjaan di kemudian hari. |
Training Fee
Lebih lanjut klik di sini >> |
Contact Us
Ms. Ori & Ms. Riri
- Phone :021-7919 8730 / 79196102 / 7919 4462
- E-mail : valueconsult@indo.net.id
- Website : http://www.valueconsulttraining.com
- Socmed: Facebook | Instagram | Youtube
- Offie: ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780
Training Series
Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :
- School of Training
- HR Management Series
- Managerial Skills / Soft Skills Series
- Production / Operation Management Series
- Marketing Management Series
- Financial Management Series
- Legal Series
- IT & Telecomunication Series
- All Series
More Training in 2021
- 28-29 Oct 2021 Online Training : Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration
- 28-29 Oct 2021 Online Training : Strategic Sourcing and Vendor Management
- 29-30 Oct 2021 Online Training : Financial Modeling
- 1-2 Nov 2021 Online Training : Human Resource Audit
- 28-29 Oct 2021 Online Training : Workload Analysis
- 28-29 Oct 2021 Online Training : IT Risk Management
- 16 Nov 2021 Online Training : Perpajakan untuk HRD
- 8-9 Nov 2021 Online Training : Microsoft Excel with Macro VBA
- 4-5 Nov 2021 Online Training : Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard
- 3 Nov 2021 Online Training : HR for Non HR Manager in Competitive Business Organization
- 28-29 Oct 2021 Online Training : Effective Sales Skills
- 11-12 Nov 2021 Online Training : Supply Chain & Logistic Management
- 23 Dec 2021 Online Training : Supply Chain & Logistic Management
- 29 Oct 2021 Online Training : 5s Safety & Visual Management
- 26 Nov 2021 Online Training : 5s Safety & Visual Management
©Copyright 2021 Value Consult, Training & People Development Consultant
Tidak ada komentar:
Posting Komentar