Rabu, 20 Oktober 2021

Confirm Running : 1.Business Contract : Drafting and Reviewing; 2.Key Account Management (KAM); 3.Dealing with Difficult People


Value Consult Online Training

Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter

2 Day Online Training

Business Contract : Drafting and Reviewing


Hotel Kuretakeso Kemang, Jakarta, 25-26 Oct 2021
Time : 09:00 - 15:00
Early Bird : Rp. 4.900.000,-

Keberadaan Perjanjian dalam bisnis perusahaan sehari-hari tentu sangat krusial untuk menjaga kepentingan bisnis perusahaan. Perjanjian yang baik tidak hanya baik diatas kertas karena terlihat menguntungkan, tetapi juga adalah perjanjian yang dapat dieksekusi dengan baik.

Workshop 2 hari ini akan memberikan refreshing dan pembekalan yang diperlukan untuk para lawyer (baik in house lawyer ataupun corporate lawyer) tentang perjanjian dari sisi teori, kasus dan praktek. Peserta akan dibekali pengetahuan dan keterampilan terkait yang diperlukan tentang teknik membuat dan mereview perjanjian yang baik, yang akan sangat berguna untuk membantu perusahaan memaksimalkan benefitnya dengan jalan mengoptimalkan keuntungan sekaligus melindungi kepentingan hukum perusahaan.

Outline Materi

  • Perjanjian dalam Teori dan Pemahaman tentang Terminology Perjanjian
  • Klausul baku yang harus ada dalam suatu perjanjian bisnis
  • Klausul-klausul penting yang harus dicermati dalam mereview perjanjian bisnis
  • Implikasi baik buruknya suatu perjanjian yang dapat membawa keuntungan dan kerugian bagi perusahaan (studi kasus)
  • Cara-cara pembuatan dan penyusunan perjanjian yang baik serta sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  • Latihan penyusunan perjanjian dan dokumen hukum lain yang terkait

Peserta

  • In-House Lawyer
  • Corporate Lawyer
  • Sarjana  Hukum
  • Mahasiswa Hukum
  • Umum

Persyaratan Peserta

Pada hari kedua workshop, peserta akan di bagi dalam kelompok dan masing – masing kelompok diharapkan membawa satu laptop.

Facilitator

Fachri Ferdian Fachrul, SH, MH

(Praktisi Hukum Khusus Litigasi dan Pasar Modal)

Fachri Ferdian Fachrul adalah seorang instruktur dan konsultan independen pada berbagai training center, organisasi bisnis dan lembaga pelatihan. Ia memulai karirnya dengan bekerja sebagai seorang Legal Officerdi sebuah perusahaan penerbangan nasional hingga menjadi seorang Rekan (partner) pada sebuah lawfirm di Jakarta. Fachri Ferdian Fachrul juga pernah menjadi senior lawyer di sebuah lawfirm asing dan menjadi general manager bidang hukum (senior legal advisor) di PT Adaro Energy Tbk.

Tahun 1994, Fachri Ferdian Fachrul memulai karir di PT Sempati Air, sebuah perusahaan penerbangan sebagai legal officer. Kemudian ia bekerja sebagai seorang lawyer di Minang Warman Sofyan & Associates, Soebagjo Jatim & Djarot, dan Blake Dawson Waldron yang berkantor di Australia. Ia pernah menjadi General Manager bidang hukum di PT Adaro Energy Tbk., dan saat ini ia juga menjadi seorang Rekan (Partner) di Radjiman Billitea & Partners sebuah lawfirm di Jakarta. Selain itu ia juga memiliki Lembaga Kajian Hukum & Lingkungan Hidup, sebuah lembaga yang memiliki fokus pada hukum dan lingkungan hidup di Indonesia.

Fachri Ferdian Fachrul adalah juga seorang advokat dan konsultan hukum pasar modal dimana ia juga adalah anggota dari Persatuan Advokat Indonesia (PERADI) dan Perhimpunan Konsultan Hukum Pasar Modal (HKHPM).

Fachri Ferdian Fachrul mempunyai ijasah Sarjana Hukum dan Master Hukum yang keduanya dari Universitas Indonesia.  Selain itu ia juga sangat berminat dan sering mengikuti berbagai seminar dan pelatihan yang berkaitan dengan masalah hukum yang berkaitan dengan perusahaan, perbankan, lingkungan hidup, ketenagakerjaan, investasi, dan marketing.

 


Lebih lanjut klik di sini >>

2 Day Online Training

Key Account Management (KAM)


Best Western Premier The Hive, Jakarta, 26-27 Oct 2021
Time : 09:00 - 15:00
Early Bird : Rp. 4.650.000,-

Pendahuluan

Meningkatkan kemampuan customer relationship management melalui pemetaan karakteristik key account yang dimiliki, melindungi & mengembangkan bisnis, dengan mengembangkan prinsip partnership untuk memenuhi kebutuhan & keinginan key account sehingga mampu menciptakan sinergi yang saling menguntungkan.

Outline

  1.  Apa itu Key Account Management
    • Peserta pelatihan diberikan pemahaman tentang: pengertian, pemahaman dan kegunaan dari KAM.
  2. Mendefinisikan Key Account Management
    • Memberikan pemahaman kepada peserta pelatihan terhadap Objective (tujuan, sasaran) dari KAM dan pengelolaannya sebagai ujung tombak dari database penjualan.
  3. Memahami Client
    • Mengklasifikasikan Client berdasarkan : Premier, Gold dan Silver
    • Metode VOC (Voice of Customer) untuk mendapatkan pemahaman terhadap keinginan Customer yang update
    • Memahami Client kenapa membeli sesuai dengan FAB (Feature, Advantage, Benefit) atau FAM (Fakta, Arti, Manfaat)
  4. Menganalisa bagaimana posisi Bisnis kita dengan mengunakan SWOT analisis:
    • Pengertian analisis SWOT sebagai salah satu alat bantu di dalam pembuatan bisnis plan di dalam perusahaan.
    • Analisa posisi bisnis berdasarkan posisi kuadran dalam SWOT
    • 4 posisi kuadran (Progresif, Diversifikasi Strategi, Ubah Strategi, dan Strategi Bertahan) dalam SWOT dan bagaimana strategi ke depannya.
  5. Mengembangkan rencana memperoleh Client baru
    • Pemilihan Client baru dengan memperhatikan posisi bisnis kita berada di kuadran SWOT yang mana.
    • Hubungan antara faktor internal dan eksternal perusahaan.
    • Lingkungan internal: berupa kondisi yang terdapat di dalam perusahaan & beberapa faktor yang mempengaruhinya.
    • Lingkungan eksternal: berupa kondisi eksternal di perusahaan yang memiliki peran penting dalam kemajuan dan kehidupan perusahaan di masa yang akan datang.
    • Penyesuaian antara kemampuan internal perusahaan (perusahaan berada di kuadran SWOT yang mana) dengan kemampuan eksternal (Client / Konsumen)
  6. Customer Relationship Management
    • Berdasarkan klasifikasi Client Premier, Gold dan Silver.
    • Beda Klasifikasi beda cara pendekatan dan relationship-nya.
    • Membuat profile dari setiap Client, untuk Customer profile perusahaan dan individu.
  7. Mengelola Fokus Team dan menjaga komunikasi yang baik
    • Metode pengelolaan client berdasarkan major account atau rolling team account.
    • Mempertahankan client lama dengan menjaga hubungan komunikasi yang baik.
    • Membuat daftar visit client untuk menjaga hubungan baik dan mencari  tahu kebutuhan lanjutan dari client.
  8. Diskusi kelompok:
    • Pembuatan action plan untuk Key Account Management
    • Klasifikasi klien Premier, Gold and Silver
    • VOC (Voice of Customer) untuk mendapatka update dari keinginan Customer.
    • Pengembangan rencana mendapatkan customer baru yang disesuaikan dengan posisi bisnis pada kuadran SWOT analisis

Facilitator

Natar Adri

Natar Adri berpengalaman di bidang Corporate Planning, Finance, Accounting, serta Office & Warehouse Management  sejak karir pertamanya selama 7 tahun di Djajanti Group dengan posisi terakhir sebagai Accounting Manager, keterlibatan Adri juga sebagai Financial Restrukturing saat Djajanti Group masuk ke dalam BPPN, kemudian melanjutkan karirnya di perbankan selama 2 tahun di HSBC sebagai Business Banking Officer Corporate Specialist. Adri juga terlibat sebagai Financial Specialist dalam pembuatan Master Plan dan Bisnis Plan untuk  BPKS (Badan Pengusahaan Kawasan Sabang), serta menguasai model implementasi 5S System dan Production Management.

Adri memperoleh pasca sarjananya di bidang Manajemen dari Universitas Gadjah Mada. Beliau pernah turut serta mengembangkan sumber daya manusia dan membangun Departement Marketing Support & Training di Prudential BancBali. Natar Adri juga ikut membuat Master Plan & Business Plan, serta melakukan project promosi pariwisata untuk kawasan Sabang. Sebagai seorang konsultan, ia telah terlibat dalam berbagai proyek pengembangan keahlian SDM, antara lain pada topik-topik Accounting & Business Banking, Handling Customer & Complaints, Office & Filing Management, serta Financial Management  & Retirement Planning. Adri juga menulis buku dengan judul "Solusi Cerdas Mengatasi Hutang dan Kredit" , "Investasi Mudah dan Murah" dan "80 Bisnis Sampingan Modal < 5Juta"

 


Lebih lanjut klik di sini >>

1 Day Online Training

Dealing with Difficult People


Kuretakeso Hotel - Kemang / Blue Sky - Slipi/Best Western Premier - Cawang, Jakarta, 27 Oct 2021
Time : 09:00 - 15:00
Early Bird : Rp. 3.150.000,-

Sukses me-manage orang berarti sukses di tempat kerja, salah satu cara untuk dapat me-manage orang adalah dengan memahami dengan siapa kita berhadapan. Kita sering menemui difficult people di sekitar kita, mereka bisa jadi adalah anak buah kita, relasi bisnis bahkan mungkin atasan kita sendiri. Difficult people bisa menjadi kerikil atau bahkan penghalang kesuksesan  kerja kita untuk itu kita perlu  MEMAHAMI CARA MENGHADAPI TYPE ORANG YANG MASUK KE DALAM KATEGORI SULIT ATAU  DIFFICULT PEOPLE tersebut.

Outline Materi

  1. Memahami Manusia serta sifat dasar dari perilakunya
  2. Apa dan siapa Difficult people 
  3. 4 Situasi Sosial yang mempengaruhi perilaku orang / karyawan
  4. Cara mengendalikan perasaan sendiri dan orang lain untuk menciptakan iklim kerja yang kondusif
  5. Mengenali Type - type pribadi sulit yang menimbulkan masalah ditempat kerja 
  6. Tekhnik menghadapi pribadi yang sulit
  7. Tekhnik menghadapi Atasan yang termasuk sulit

Facilitator

Drs. Elyus Lanin, M. Si.

Alumnus Universitas Indonesia, yang mendalami Ilmu Komunikasi di Pasca Sarjana UI ini tertarik dan terjun di bidang Manajemen sebagai Konsultan / Fasilitator Training sejak tahun 1984.Beberapa perusahaan yang pernah dan masihmenggunakan jasanya antara lain adalah Bank Indonesia, BCA, PT. Indosat Tbk, Pertamina, PT.SMART Tbk, PT. Freeport, PT. HM Sampoerna , Indomobil, Pt Kertas Karft Aceh, PT. Unilever Indonesia, PT. Timah Tbk, RCTI, PT. Samudra Indonesia, BAPPENAS, Bank Mandiri dan lain-lain.

 


Lebih lanjut klik di sini >>



Contact Us

Ms. Ori & Ms. Riri

Training Series

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series

 

 

More Training in 2021

©Copyright 2021 Value Consult, Training & People Development Consultant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar