Selasa, 05 Mei 2015

[Media_Nusantara] Trs: Presiden Joko Widodo direncanakan membuka Kegiatan APEKSI di Ambon

 



Published: 05 May 2015
Ambon-Presiden RI Joko Widodo direncakana akan tiba dikota Ambon pada tanggal 7 Mei 2015, untuk membuka kegiatanm APEKSI sekaligus akan menyalurkan kartu sehat dan kartu sejatera kepada masyarakat Maluku.
Gubernur Maluku Said Asagaf mengatakan, Agenda kedatangan presiden Joko Widodo ke Maluku cukup padat dimana sesuai agenda, presiden akan membuka kegiatan APEKSI selain itu juga akan melakukan penyaluran kartu sehat dan kartu sejatrah, serta akan menghadiri penanaman padi nasional yang dipusatkan di kabupaten Buru dan meresmikan Bendungan.
Menurutnya,kedatangan presiden Joko Widodo ke Maluku ini, adalah meruapakan yang pertama, untuk itu pihaknya telah mengadakan rapat dengan seluruh pemangku kepentingan di Maluku sehingga semua acara yang akan dilaksnakan dalam kunjungan presiden nanti bisa berjalan dengan baik.
Sementara itu pandam XVI Pattimura Wiyarto mengatakan, kurang lebih 2000 personil baik dari TNI maupun POLRI akan dilibatkan dalam melakukan pengamanan kedatangan presiden RI Joko Widodo ke kota Ambon dan ke pulau Buru,
Menurut Pangdam pengamanan untuk kedatangan presiden dilakukan pada semua titik, dan tidak terfokus pada satu titik saja.
lebih lanjut dikatakannya, Ambon bahkan Maluku sangat aman, hal ini terlihat dari masyarakat bebas melakukan rutinitaspagi siang hingga malam hari tanpa ada gangguan apapun.
dirinya berharap masyarakat Maluku terutama kota Ambon akan tetap menjaga keadaan kota ini agar tetap aman dan damai bukan hanya untuk kegiatan Apeksi tapi juga dalam kehidupan tiap hari.DMS
                                              www.radiodms.com


Salam,
M. Erick Mahaly
DMS 102,7 FM (Ambon) Siaran 24 Jam | Segmen Keluarga
DUTA 90,9 FM (Ambon) Siaran 24 Jam | Segmen Anak Muda
DUTA 98,7 FM (Masohi) Segmen Anak Muda
Jl, AY. Patty No. 21 Lt. 2 Ambon 97124
T. 0911- 353325, 353329, 344789  F. 0911-347423
M. 0811477699
E. erick@radiodms.com / emahaly@yahoo.com   | Twitter : @emahaly
W. www.radiodms.com | Twitter : @DMS_AMBON  | FB : DMS FM
W. www.dutafm.com | Twitter : @dutafm | | FB : DUTA FM Ambon




__._,_.___

Posted by: Erick DMS Ambon <emahaly@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar