Value Consult Online Training
2 Day Online Training Online Training : Recruitment Management |
By Zoom, Jakarta, 22-23 Jul 2021 Time : 09:00 - 15:00 Early Bird : Rp. 3.000.000,- |
Tanggung jawab dalam pekerjaan rekrutmen tidak sebatas melakukan tes psikologi saja, namun mencakup pengelolaan yang cukup kompleks yang dimulai dari menghitung jumlah tenaga kerja yang dibutuhkan, mencari resource, mengukur leadtime-nya hingga kegiatan orientasi karyawan baru. Pelatihan Recruitment Management ini memberikan pemahaman tentang landasan dasar yang wajib dipahami oleh para recruiter seperti dinamika psikologi manusia, kesempatan kerja yang sama, perencanaan tenaga kerja, deskripsi pekerjaan, sumber tenaga kerja, metode seleksi, alat ukur seleksi, pembuatan laporan psikologi, orientasi karyawan baru, evaluasi. Tujuan Pelatihan
Outline Materi Hari I
Hari II
Peserta Peserta yang di harapkan hadir dalam Pelatihan Recruitment Management di antaranya : HR Direktur, HR Manager / GM, HR Section / Staff, Recruitment Officer, HR Admin, Manajemen Lini dan jabatan yang terkait dengan proses seleksi dan rekrutmen karyawan. Facilitator |
Adi Mardianto, S.Psi, MBA. |
Adi Mardianto adalah alumni Universitas Gadjah Mada. Direktur PT Mahatma Javakode, perusahaan yang bergerak dalam pengembangan software HR System dan Direktur PT Pinasthika Adhi Konsultama yang bergerak dalam pengembangan SDM & Sistem Manajemen. Dikenal sebagai konsultan pengembangan sistem MSDM, trainer, asesor dan penulis buku. Beliau mempunyai pengalaman praktis lebih 15 tahun sebagai praktisi MSDM di beberapa perusahaan multi nasional seperti Newmont Nusa Tenggara, Gobel, Astra Group dan Pinasthika. Dalam kegiatan profesi, beliau merupakan anggota SHRM Profesional Membership dan ASTD, serta pendiri IHRAA (Indonesian Human Resource System Analyst Association). Sebagai praktisi MSDM, beliau telah banyak membantu perusahaan untuk penyelenggaraan jasa rekrutmen, asesmen, pengembangan sistem dan pelatihan-pelatihan. Sebagai consultant, beliau pernah membantu proyek pengembangan sistem di beberapa perusahaan BUMN dan swasta. Materi konsultasi sistem yang diberikan terkait dengan tema Talent Executives& Career System, Organization Development, Design Organization, Change Executives, Remuneration System, Workload Analysis, Performance Executives Sistem, Employee Opinion Survey, Job Evaluation, Executives Development Program dan Leadership Skill. Beberapa karya buku yang sudah diterbitkan adalah Recruitment Executives dan People Development Handbook, Recruitment Analysis, Optimalizing Recruitment System; dan Organization Development Analysis, Organization Development Linked to Business Strategy.Karya yang lain adalah pembuatan software aplikasi berbasis web ataupun desktop, seperti software Talent Management& Career System, software Recruitment Executives, software Performance Management System, dan software aplikasi lainnya |
Training Fee
Lebih lanjut klik di sini >> |
2 Day Online Training Online Training : Basic Accounting |
By Zoom, Jakarta, 11-12 Aug 2021 Time : 09:00 - 15:00 Early Bird : Rp. 3.000.000,- |
DeskripsiBasic Accounting Siapapun yang ingin sukses berbisnis wajib memahami dasar-dasar akuntansi (basic accounting), karena akuntansi adalah bahasa bisnis. Pemahaman akuntansi menjadi alat yang baik dalam mengevaluasi kondisi perusahaan dari laporan keuangannya. Pelatihan Basic Accounting ini memberikan pemahaman laporan keuangan berdasarkan Pernyataan Standard Akuntansi Keuangan (PSAK). Perlu diketahui, PSAK saat ini sebagian besar sudah dikonversi untuk menyesuaikan dengan International Financial Report Standard (IFRS ). Tujuan PelatihanSetelah mengikuti Pelatihan Basic Accounting ini peserta di harapkan
Metode PelatihanMetode dalam Pelatihan Basic Accounting
PelatihanProfesional General Affairs Outline MateriMateri yang akan di pelajari dalam Pelatihan Basic Accounting ini adalah : Hari – Pertama09:00-12:00
13:00 – 15:00 2. Perubahan Posisi Keuangan
3. Manfaat Ledger dan Jurnal Untuk Manager Hari – Kedua09:00-12:00
2. Akuntansi Khusus
13:00-15:00 3. Analisa Laporan Keuangan
4.Contoh Kasus Akuntansi Perusahaan Dagang PesertaPeserta yang diharapkan mengikuti pelatihan Basic Accounting ini : Calon Manager, Supervisor dan Senior Staff dibidang Non-Finance. Facilitator |
Subur Harahap, SE, Ak, Dipl.FP, MM, CFP®, CA, CMA(Aust) |
Subur Harahap saat ini menjabat sebagai Finance & Accounting Manager perusahaan penerbangan charter nasional, Managing Partner SUHA Planner - Financial Planning & Management Consultant , Dosen Fakultas Ekonomi Institut Bisnis Nusantara. Subur Harahap memiliki Lisensi Wakil Manager Investasi dari Bapepam-LK Departemen Keuangan Republik Indonesia, Register Akuntan Negara (Ak), Chartered Accountant (CA) dari Indonesian Institute of Accountant, Certified Financial Planner (CFP) dari Financial Planning Standard Board Indonesia yang merupakan bagian dari tak terpisahkan dari Financial Planning Standard Board – United States of America dan Certified Management Accountant (CMA) dari Institute of Certified Management Accountant Australia. Subur Harahap mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi jurusan Akuntansi dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI), Diploma Perencana Keuangan (Dipl.FP) dari Universitas Bina Nusantara Jakarta dan Magister Manajemen dari Institut Bisnis dan Informatika Indonesia (Kwik Kian Gie Business School) - Jakarta. |
Training Fee
Lebih lanjut klik di sini >> |
2 Day Online Training Online Training : Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global |
By Zoom, Jakarta, 23-24 Aug 2021 Time : 09:00 - 15:00 Early Bird : Rp. ,- |
Online Training : Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global mempelajari mengenai bagaimana peraturan keuangan dan akuntansi, keanekaragaman budaya dan sumber daya manusia, strategy menghadapi bisnis global, mempertahankan register hukum perusahaan dan hal lainnya terkait Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Corporate secretary atau sekretaris perusahaan memiliki tanggung jawab tingkat tinggi. Beberapa tugasnya termasuk struktur tata kelola dan mekanisme, perilaku perusahaan, lingkungan peraturan organisasi, pemegang saham sesuai dengan persyaratan hukum, dan lain-lain. Pelatihan corporate secretary ini dirancang untuk meningkatkan kapabilitas seorang sekretaris perusahaan dalam menghadapi bisnis global yang selalu berubah. Apa yang didapat dalam pelatihan ini?
Pelatihan disampaikan dalam format video conference yang interaktif. Kami telah menyesuaikan materi pelatihan untuk dibawakan secara online.
Outline MateriDay 1 09:00 - 15:00
Day 2 09:00 - 15:00
Facilitator |
Paula Dewi Sapta |
Mengawali karirnya sebagai Pramugari Udara Garuda Indonesia sehingga menjadi Pramugari Istana di era Suharto adalah awal yang tidak mudah Ia jalankan dan kemudian terjun ke Perusahaan Fortune Indonesia di tahun 1985 dengan melejit dia menangani beberapa klien nya dengan penuh antusias dan dalam ke-piawaian-nya selalu mendapatkan nilai A Plus sehingga akhirnya dia mendapatkan Beasiswa di London, UK untuk memperdalam 'Komunikasi Holistik" . Ketika diminta untuk menangani kampanye politik untuk 3(tiga) Gubernur, 7(tujuh) Walikota dan 11(sebelas) Bupati dan kesepunya di padu-padankan dengan kese-imbang-an kehidupan Holitik dan Harmoni sekaligus menganut "Pluralisme dan Unity in Diversity". Perjalanan dalaman menyelesaikan konflik pun tak henti disitu saja dari Papua , Maluku, Poso hingga Aceh dan termasuk mendapat kepercayaan tergabung dalam menangani 'Economic Empowerment Program" dibawah supervisi Departemen Luar Negeri paska Bom Bali I dan II, hingga KTT di tahun 2005 'the Golden Jubilee , Paula memegang peranan penting yang masuk dalam team Konsuler dan Protokoler Sebuah pepatah lama mengatakan "seiring bertambahnya usia datang kebijaksanaan, dan dengan itu datang kepercayaan". Sangat mudah untuk menggambarkan sejauh mana Paula telah melangkah dan bagaimana dia berhasil membangun kepercayaan dan pengakuan merek/ brand yang kuat untuk dirinya dan pekerjaannya. Komunikasi Holistik merupakan inti dalam Kepribadian nya untuk berinteraksi dengan masyarakat tanpa memandang siapapun dia Dia akan menerangi kelas, membawa suasana kehidupan Holistik sekaligus pola hidup sehat dalam memenuhi Anda dengan ke-ingin-tahu-an dan menjawab kebutuhan Anda. Handal dalam memberikan konseling , bercerita dan memberikan wawasan yang yang cukup luas. Apa yang dia lakukan lebih kepada me-makna-i kehidupannya dengan penuh antusias tanpa menyerah dalam keadaan se-sulit apapun. Karenanya dia menerima Penghargaan dari PBB untuk menjalankan "Kurikulum Damai"ketika menangani konflik Poso dibawah monitoring Kementerian Kesejahteraan Rakyat(Menko Kesra). Pastikan untuk mengosongkan kacamata Anda, karena dia akan mengisinya dengan pengetahuan, telah terbukti beberapa perusahaan dan individu benar-benar merekomendasikannya! |
Training Fee
Lebih lanjut klik di sini >> |
Contact Us
Ms. Ori & Ms. Riri
- Phone :021-7919 8730 / 79196102 / 7919 4462
- E-mail : valueconsult@indo.net.id
- Website : http://www.valueconsulttraining.com
- Socmed: Facebook | Instagram | Youtube
- Offie: ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780
Training Series
Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :
- School of Training
- HR Management Series
- Managerial Skills / Soft Skills Series
- Production / Operation Management Series
- Marketing Management Series
- Financial Management Series
- Legal Series
- IT & Telecomunication Series
- All Series
More Training in 2021
- 22-23 Jul 2021 Online Training : Human Resource Business Partner
- 21-22 Jul 2021 Online Training : Handling Difficult People and Complaints
- 26-27 Jul 2021 Online Training : Corporate Social Responsibility (CSR) Based on ISO 26000:2010
- 30-31 Jul 2021 Online Training : Win-Win Negotiation Skills
- 22-23 Jul 2021 Online Training : Recruitment Management
- 4-5 Aug 2021 Online Training : Becoming a Strategic Thinking Leader
- 11-12 Aug 2021 Online Training : Basic Accounting
- 18 Jul 2021 Online Training : Talent Management & Career System
- 6 Aug 2021 Online Training : Supply Chain & Logistic Management
- 19-20 Aug 2021 Outline Training : Best Practice : Corporate Event Management
- 25 Aug 2021 Online Training : 5s Safety & Visual Management
- 7 Sep 2021 Online Training : Business Communication
- 13 Aug 2021 Online Training : Cara Cepat Membaca Laporan Keuangan
- 13 Aug 2021 Online Training : Cara Cepat Membaca Laporan Keuangan
- 1 Sep 2021 Online Training : Creating Report by Chart and table using ms. Excel
©Copyright 2021 Value Consult, Training & People Development Consultant
Tidak ada komentar:
Posting Komentar