Value Consult Online Training
2 Day Online Training Online Training : Autonomous Maintenance |
By Zoom, Jakarta, 15-16 Jun 2021 Time : 09:00 - 15:00 Early Bird : Rp. 3.000.000,- |
Online Training Autonomous Maintenance (AM) mempelajari mengenai konsep dasar Total Productive Maintenance (TPM), filososi dan tujuan, sasaran, kunci keberhasilan, aktifitas 5S sebagai dasar penerapan Autonomous Maintenance dan hal – hal lain terkait Autonomous Maintenance (AM). DeskripsiDalam dunia industri, perkembangan dunia usaha / lingkungan bisnis menghadapi persaingan global yang semakin tajam menuntut setiap industri untuk melakukan penekanan biaya produksi dan peningkatan kualitas serta produktifitas yang tinggi. Untuk mencapai hal tersebut salah satu metode yang efektif adalah penerapan AM AM merupakan salah satu pilar dari 8 pilar yang terdapat pada Total Productive Maintenance (TPM). Tujuan utama dari AM adalah pendeteksian secara dini ketidaknormalan yang terjadi pada suatu mesin industri sehingga kerusakan mesin dapat dicegah. Mengapa demikian, karena kerusakan mesin bukan terjadi secara tiba-tiba tetapi terjadi secara graduation atau bertahap dari kerusakan kecil-kecil yang bersinergi membentuk kerusakan yang besar dan sampai akhirnya membuat break down mesin. AM atau disebut dengan Perawatan Mandiri dirancang untuk melibatkan operator mesin tidak hanya bekerja sebagai operator mesin saja tetapi juga melakukan aktivitas perawatan mesin secara sederhana (cleaning, lubrication, checking, dll). Dengan diterapkannya AM maka departemen maintenance dapat lebih fokus dan berkonsentrasi pada masalah preventive maintenance serta peningkatan productivitas mesin dan pengontrolan biaya maintenance. Setelah mengikuti Training AM ini diharapkan operator mesin mempunyai paradigma bahwa kinerja mesin tidak hanya ditentukan oleh departemen maintenance saja tetapi juga ditentukan oleh operator mesin itu sendiri. Outline Materi Day 1
Day 2
Strategi Training Autonomous Maintenance
Testimoni Facilitator |
Surachman. ST.,MT |
Adalah Profesional konsultan yang telah memiliki pengalaman sebagai praktisi industri lebih dari 22 tahun. Serta lebih dari 7 tahun sebagai konsultan manajemen, yang telah membantu banyak perusahaan Nasional dan Multinasional dalam program peningkatan daya saing perusahaan. Diharapkan dengan wawasan dan pengalaman yang luas dari para instruktur akan memberikan wawasan, inspirasi dan kompetensi baru bagi para peserta training sehingga nantinya dapat diterapkan diperusahaan tempatnya bekerja. Surachman memiliki latar belakang Sarjana Teknik Mesin, dan Magister Teknik Industri, Sebagai lulusan AOTS Association for Overseas Technical Scholarship Japan. Yokohama Kenshu center pada bidang Quality ImprovementBerpengalaman pada dunia industri manufaktur, Jabatan terakhir adalah Dept Manager Quality Management dan Management Refresentative pada sebuah perusahaan multinasional, Berpengalaman dalam proses pengembangan, Managerial Skill, TPM Quality Management System ISO 9001:2000, ISO TS 16949, Environment Management System 14000:2004, Business & Organization Excellence, Performance Management (Key Performance Indicator), Supplier Development, 5S, Quality innovation, dan Total Quality Management System. |
Training Fee
Lebih lanjut klik di sini >> |
1 Day Online Training Online Training : Communication & Interpersonal Skills |
By Zoom, Jakarta, 22 Jun 2021 Time : 09:00 - 15:00 Early Bird : Rp. 3.000.000,- |
Communication & Interpersonal Skills mempelajari mengenai bagaimana gaya & kekuatan komunikasi, bagaimana teknik untuk mengatasi kemarahan di tempat kerja dan mengubah kata "tidak" menjadi "ya" dan hal lainnya terkait Communication & Interpersonal Skills. Outline Materi Materi training yang akan di bahas topik Communication & Interpersonal Skills adalah : Day 1 09:00-15:00
09:00-15:00
Facilitator |
Divdeni Syafri |
Berlatar belakang pendidikan di FISIP - Universitas Padjajdjaran Bandung, mengawali karir di perbankan. Hampir 20 tahun pengalaman kerja di PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk dengan memulai karir sebagai: agent call center 24 jam selama 2 tahun, menangani informasi produk danamon berbagai keluhan nasabah, kemudian diangkat sebagai Manager Customer Care Center selama 8 tahun, menangani keluhan nasabah yang dimuat di media cetak, email, telepon, website, walk in customer dan mediasi perbankan yang melibatkan Bank Indonesia. Menjadi salah satu PIC yang tercatat di Bank Indonesia yang melaporkan keluhan nasabah khususnya keluhan financial sekaligus menjadi PIC untuk mediasi perbankan antara nasabah, Bank Danamon dan Bank Indonesia. Pengalaman selama 3 tahun menjadi Project Manager untuk Retail Banking Sales Development Program, membuat modul untuk Sales/marketing Bank Danamon seluruh Indonesia, kemudian mengajarkan kepada mereka dari Product knowledge, Skills, Karakter/ Attitude sampai kepada Profesional Grooming sebagai seorang Bankers. Pengalaman selama 2 tahun menjadi Project Manager Retail Banking Network Support untuk perubahan system baru di Bank Danamon di tahun 2010 yaitu Winning Branch Model yang melibatkan para Pimpinan Cabang/ Branch Manager seluruh Indonesia. Pengalaman selama 5 tahun menjadi Senior Manager di Consumer Service Quality, membuat modul Service Excellence dan mengajarkan kepada semua karyawan di Bank Danamon, mulai dari Security, Teller, Customer Service, Marketing/ Sales Officer sampai kepada Branch Manager. Membuat program program antara lain : Branch Service Competition, E-Channel Competition, Service Coach for Leader dll. Setelah 20 tahun di Bank Danamon, melanjutkan karir sebagai Director Learning & Development di PT. Global Top Career. Tugas saya mengembangkan dan memperbaharui modul yang disesuaikan dengan permintaan klien, kemudian mempromosikan PT. Global Top Career ke berbagai perusahaan. Adapun klien yang pernah kita bantu adalah : Bank BNI 46 (konvensional dan syariah), Bank BRI (konvensional dan syariah), Bank Niaga, Bank Panin, PT. Garuda Indonesia, PT. Permata Indonesia, dll. Setelah itu melanjutkan karir lagi sebagai Associate Trainer di beberapa Consultant Training diantaranya :PT. Value Consult, Global Top Career, PT. Trisa Mandiri Sejahtera Reward yang pernah saya dapatkan adalah :
|
Training Fee
Lebih lanjut klik di sini >> |
2 Day Online Training Online Training : Applied Total Productive Maintenance(TPM) |
By Zoom, Jakarta, 23-24 Jun 2021 Time : 09:00 - 15:00 Early Bird : Rp. 3.000.000,- |
Concept , Implementation and Case Studies Deskripsi Maintenance merupakan fungsi operasional yang mempunyai tujuan untuk optimasi umur teknis maupun umur ekonomis perangkat yang dimiliki perusahaan. Dengan optimasi perangkat yang dimiliki, maka akan membawa akibat yang sangat positif untuk terciptanya optimasi kualitas, biaya dan waktu produksi. Umumnya lebih dari 65 % biaya maintenance merupakan biaya spare parts. Optimasi biaya spare parts akan sangat mempengaruhi biaya maintenance secara keseluruhan dan biaya produksi perusahaan. Didalam pelatihan ini akan dibahas Maintenance Management secara terpadu dan komprehensif. Peserta juga akan mendapatkan tool untuk mengukur performansi sistem Maintenance Management di perusahaannya masing-masing Setelah mengikuti Pelatihan ini, peserta akan mampu :
Outline
Facilitator |
Ir. Asep Saefulbachri,MBA,MM |
Lulusan Teknik Industri ITB yang memiliki pengalaman sebagai praktisi, akademisi dan konsultan manajemen Supply Chain, Project, strategi dan manajemen risiko serta sebagai Public Trainer lebih dari 25 tahun. Dalam 10 tahun terakhir ia telah menjadi pembicara di lebih dari 500 forum seminal nasional dan internasional. Ia telah menjadi trainer di banyak perusahaan di antaranya Telkom, Telkomsel, Pertamina, PLN, BP Migas, Chevron, Tjiwi Kimia, Unilever, Krakatau Steel, PT. Vale Indonesia, dll. Ia juga berpengalaman menjadi konsultan business plan di Telkom, Telekomunikasi Indonesia Internasional dll. |
Training Fee
Lebih lanjut klik di sini >> |
Contact Us
Ms. Ori & Ms. Riri
- Phone :021-7919 8730 / 79196102 / 7919 4462
- E-mail : valueconsult@indo.net.id
- Website : http://www.valueconsulttraining.com
- Socmed: Facebook | Instagram | Youtube
- Offie: ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780
Training Series
Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :
- School of Training
- HR Management Series
- Managerial Skills / Soft Skills Series
- Production / Operation Management Series
- Marketing Management Series
- Financial Management Series
- Legal Series
- IT & Telecomunication Series
- All Series
More Training in 2021
- 14-15 Jun 2021 Online Training : Human Resource Business Partner
- 22 Jun 2021 Online Training : Communication & Interpersonal Skills
- 14-15 Jun 2021 Online Training : New Product Development (NPD)
- 16-17 Jun 2021 Online Training : Becoming a Strategic Thinking Leader
- 15-16 Jun 2021 Online Training : Autonomous Maintenance
- 14-15 Jun 2021 Online Training : Effective Selling Skills and Negotiation for AE
- 5-6 Jul 2021 Online Training : Distribution Management
- 23-24 Jun 2021 Online Training : Applied Total Productive Maintenance(TPM)
- 28 Jun 2021 Online Training : Training Cara Praktis melakukan Evaluasi Jabatan
- 28 Jun 2021 Online Training : Training Menyusun dan Membenahi Struktur Upah
- 25 Jun 2021 Online Training : Total Quality Management
- 21 Jun 2021 Online Training : Street-Smart Business Process Analysis
- 21 Jun 2021 Online Training : Street-Smart Business Process Analysis
- 16 Jun 2021 Online Training : Pengukuran Kompetensi & Kamus Kompetensi
- 17 Jun 2021 Online Training : Pelaksanaan Assessment Center & Tools yang Digunakan
©Copyright 2021 Value Consult, Training & People Development Consultant
Tidak ada komentar:
Posting Komentar