Minggu, 09 Mei 2021

Confirm Online Training : 1.Job Grading and Remuneration; 2.Increasing Your Sales Throught Effective Selling; 3.Asset Management


Value Consult Online Training

Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter

1 Day Online Training

Online Training : Job Grading and Remuneration


By Zoom, Jakarta, 7 Jun 2021
Time : 09:00 - 15:00
Early Bird : Rp. 1.500.000,-

Sistim penggajian yang baik sedapat mungkin harus adil bagi seluruh jabatan yang ada di perusahaan, sekaligus juga kompetitif dengan industri sejenis.

Pelatihan Job Grading and Remuneration ini akan membantu para manager bagaimana menyusun job grading terkait sistem salary yang akan diterapkan, membantu tim hrd dan payroll dalam menjalankan salary system serta para pembuat kebijakan terkait penggajian di perusahaan agar sesuai kaidah Kepmen dan Undang-undang terkait.

Apa yang akan didapat dalam pelatihan ini?

  • Memahami job description dan job evaluation.
  • Jenis-jenis compensation & benefit
  • Prinsip-prinsip pengupahan.
  • Pembuatan salary structure.
  • Membuat grading system.

Pelatihan disampaikan dalam format video conference yang interaktif. Kami telah menyesuaikan materi pelatihan untuk dibawakan secara online.

Metode Penyampaian

  • Pembelajaran dengan metode video conference (live streaming).
  • Pelatihan berlangsung selama 1 hari  (5 jam).
  • Materi disampaikan dengan ceramah, tanya jawab, dan latihan.

Materi Pelatihan 

09:00 – 12:00

  • Ketepatan job description.
  • Job evaluation dan beberapa metode yang biasa dipakai.
  • Membuat job grading yang tepat.

13:00 – 15:00

  • Komponen upah dan metode pengupahan.
  • Menyusun struktur penggajian.
  • Penerapan salary survey sesuai regulasi yang ada.

Facilitator

Drs. Agus Mauludi Psi. Psikolog

Memiliki pengalaman hampir 20 tahun sebagai praktisi dalam memimpin Bagian Human Resources di Astra Group, Napan Group, dan salah satu perusahaan energi di Indonesia, Senior Konsultan di salah satu Konsultan Manajemen Internasional, dan Senior Trainer di Value Consult. Beberapa klien yang pernah ditangani, antara lain: Adaro Indonesia, Pertamina Persero, Telkomsel, Excelkomindo, Jamsostek, Freeport, Pemerintah Brunei, Pemerintah Timor Leste, dan lain-lain.

Agus Mauludi berlatar pendidikan sebagai Psikolog dari Universitas Indonesia. Beberapa topik yang biasa dibawakan dengan sangat baik, antara lain: Leadership, People Management, HR Management, Communication, Negotiation, Training for Trainer, Corporate Culture, dan training-training soft skill lain.

Agus Mauludi perna menjadi saksi ahli Psikologi dalam persidangan kasus pembunuhan yang menjadi sorotan dunia di Indonesia.

Training Fee

  • Rp. 1.500.000 ,- (REG before 24 May 2021; payment before 28 May 2021)
  • Rp. 1.750.000 ,- (Full fare)

Lebih lanjut klik di sini >>

2 Day Online Training

Online Training : Increasing Your Sales Throught Effective Selling


By Zoom, Jakarta, 7-8 Jun 2021
Time : 09:00 - 15:00
Early Bird : Rp. 3.000.000,-

Increasing Your Sales Throught Effective Selling adalah Training Program yang didesain untuk Para Sales Person Pemula maupun yang sudah mempunyai Jam Terbang memadai.  Training program ini membahas secara lengkap hal-hal kemampuan yang harus dimiliki bagi seorang Sales Person.  Tidak hanya membahas tetapi juga dilatih kemampuan yang harus dimiliki tersebut.  Seringkali Sales Person pandai mendapatkan Prospect tetapi gagal di Closing Sales, atau gagal di Sales Presentation.  Sementara banyak Sales Person Pandai melakukan Sales Presentation tetapi tidak mempunyai Prospect.  Di Training Program ini semua kemampuan yang harus dimiliki seorang Sales Person dibahas tuntas dan dipraktekan.

Sasaran Pelatihan

  • Kemampuan mengelola Impian dan Perencanaan
  • Kemampuan mendapatkan dan membuat jaringanProspect
  • Kemapuan Sales Communication
  • Kemampuan Maintenance Customer
  • Penampilan Sales Person yang Profesional

Outline Materi

  • 3 points all Sales Person must know
  • Sales Cycle
  • Dream, Goal Setting & Action Plan
  • Prospecting and Networking
  • Power Sales Presentation Technique
  • Closing Sales Presentation
  • Success Secret "Sales Person"
  • Delivery
  • Follow Up

Metode Pelatihan

  • Self Learning
  • Social Learning
  • Practical Learning

Facilitator 

Ir. Renardhy H. Lumelle, Mkom
Sepanjang karirnya sarat dengan dunia Pendidikan dan Pelatihan (Education & Training).
  • Lebihdari 9 tahun memimpin (Direktur) berbagai Lembaga Pelatihan.
  • Lebihdari 7 tahunsebagai  Kepala  Divisi  (General Manager) Pelatihan dan Perpustakaan   (Kepala    Pusat   Pelatihan Indomobil   Group) di PT. Indomobil     Sukses  Internasional Tbk.
  • Lebih dari 2 tahun sebagaiKepalaDivisi  Marketing Research & Analysis (Indomobil Group) di   PT    Indomobil Sukses Internasional Tbk., Jakarta
  • Hampir 8 tahun SebagaiKepalaDivisiIndomobil For You (Customer Relation) di PT. Indomobil Sukses Internasional Tbk. (Nissan)
Topik Training lainnya Beliau bawakan meliputi bidang :
  • Selling
  • Customer Service & Customer Satisfaction (Training, System, Survey)
  • Communication Skill
  • Personal Development
  • Basic Supervisory
  • Leadership.
  • Team Building.
  • Time Management
  • Conflict Management
  • NegotiationSkill
  • Training Within Industry
  • How to Handle Difficult People
  • Dll

Training Fee

  • Rp. 3.000.000 ,- (REG before 24 May 2021; payment before 28 May 2021)
  • Rp. 3.500.000 ,- (Full fare)

Lebih lanjut klik di sini >>

2 Day Online Training

Online Training : Asset Management Berbasis Teknologi


By Ms Teams, Jakarta, 12-13 Jul 2021
Time : 09:00 - 15:00
Early Bird : Rp. 3.000.000,-

Sama halnya dengan inventory, asset perusahaan memiliki nilai kapital yang besar dan sangat menunjang proses bisnis perusahaan. Mulai dari meja, kursi, komputer, laptop, printer, kendaraan bermotor, mesin produksi, alat berat dan lainnya.  Walaupun saat ini untuk beberapa jenis asset perusahaan telah menggunakan jasa outsourcing dan leasing, tapi pada kenyataannya perusahaan tetap memiliki beberapa asset yang perlu dikelola dengan baik.

Sudah saatnya perusahaan mengelola asset dengan mengoptimalkan teknologi, Mulai dari database management yang bisa mencatat dan mengupdate status asset, pemeliharaan asset, penyusutan, mutasi dan rotasi asset, serta status custody dan user. Selain itu penggunaan barcoding atau RFID bisa mempermudah monitoring asset dan mapping lokasi asset di perusahaan.

Manfaat Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

  1. Memahami prinsip, konsep, dan manfaat asset management berbasis teknologi  
  2. Memahami cara kerja aplikasi asset management   
  3. Memahami tahapan pengembangan dan pemilihan teknologi yang sesuai
  4. Memahami bagaimana proses seleksi dan evaluasi provider asset management berbasis teknologi  
  5. Menerapkan otomatisasi asset management

Metode Pelatihan

Class presentation, discussion, study analysis, dan video presentation, dengan konsep:

  • 20% teori berdasarkan literatur praktisi
  • 40% analisa best practices dan benchmarking antar industri
  • 40% studi kasus nyata dan diskusi brainstorming antara trainer dengan peserta

Target Peserta

Para Profesional di bidang:

  1. Supply Chain/Logistik, Procurement/Purchasing, PPIC, Produksi, Komite Pembelian,  
  2. MIS, System Analyst, dan IT
  3. Internal Auditor, Compliance Unit 
  4. Supervisor/Manager yang terlibat dalam proses procurement dan pengembangan system  
  5. Serta siapa saja yang ingin meningkatkan kompetensi mereka di bidang ini.

Outline Pelatihan

  1. Asset management review
  2. Custodian rules
  3. Pemeliharaan dan pengawasan asset  
  4. Administrasi dan database asset
  5. Pemeriksaan dan audit asset
  6. Pemilihan Software asset management
  7. Penerapan barcode dan RFID
  8. Asset mapping dan asset tracking
  9. Security system
  10. Demo modul asset management

Facilitator

Deni Danasenjaya & Setiabudi

Deni Danasenjaya, SE, MM

Telah bekerja dalam bidang logistik dan operasi perbankan sejak tahun 1995. Sejalan dengan itu pengalaman dia telah menjalankan berbagai program pelatihan di SCM, HSE serta strategi pengadaan logistik dan telah menulis beberapa artikel dan tulisan dengan topik di manajemen, biaya tersembunyi dalam distribusi dan transportasi, ISO 14000 dan logistik. Dia menghabiskan beberapa tahun bekerja sebagai Asisten Senior PT. Bank Inter-Pacific Tbk. sedangkan sebelumnya ia bekerja di PT. Bank Niaga Tbk dan Perusahaan Jasa Penyedia Logistik di Jakarta.

 

Setiabudi

Setiabudi is an information technology professional with over 11 years extensive experience in many projects and joined in many national and multi-national companies.
He has comprehensive and in-depth knowledge of information technology implementation, assurance and audit.
Since February 2005, he was founded PT. AWAKAMI and get the Chairman responsibility in it company.
His entrepreneur experience was expanded by founded PT. SAJIWA (Satu Jiwa Barokah). Its company core business is information technology services and products development.

Training Fee

  • Rp. 3.000.000 ,- (REG before 28 Jun 2021; payment before 2 Jul 2021)
  • Rp. 3.500.000 ,- (Full fare)

Lebih lanjut klik di sini >>



Contact Us

Ms. Ori & Ms. Riri

Training Series

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series

 

 

More Training in 2021

©Copyright 2021 Value Consult, Training & People Development Consultant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar