Kamis, 17 Januari 2019

[temu_eropa] Protes warga Grobogan terhadap pidato Prabowo beredar di medsos

 


> Politik Profesional dan serious bekerja dan berpikir atas dasar Fakta Sejarah , Dialektika dari Pemikiran suatu Idiologi Politik dan berpijak pada SIKON Kehidupan Politik yang nyata.  Oleh karenanya Tidak sulit baginya untuk menyuguhkan Suatu MISI atau TUGAS KERJA dan PROGRAM POLITIK yang lebih membumi dan nampak Nyata Hasilnya.
Tentang VISI nya ... cukup jelas nmerupakan Kelanjutan dari MISI nya dan dengan Perspektive  yang kwalitative disempurnakan dngan Tuntutan Sejarah dan SIKON  Jaman yang berjalan maju.

* Politik Amatir dan Populistis bekerja dan berpikir menurut APA yang hanya menguntungkan bagi dirinya dan bersandar pada Sumber2 berita yang ''SE-OLAH2'' nampak sebagai FAKTA yang Tidak meyakinkan dan bahkan yang hanya bersumber dari MULUT ke MULUT atau Asal NGUPING ... dan kalau perlu diambil Gampangnya ''NYONTEK PROGRAM 
POLITIK LAWANNYA ''  ataupun menyandarkan Sumber berita Hoax  yang tersebar di MEDIA SOSIAL sebagai '' INFO yang DIPERCAYA dan MEYAKINKAN '' ...... dan bahkan Tak Jarang dipakai sebagai '' ALAT atau SENJATA AMPUH'' bagi KAMPANYE HITAMNYA........ 
Oleh karenanya Sangat Mudah baginya untuk menyuguhkan Suatu MISI atau TUGAS KERJA dan PROGRAM POLITIK yang TOK-CER di MULUT  dan ber- api2 ditajangkan ( Bagaikan Konci Starter Mobil ketika dihidupkan - energis melonjak menyulut Busi2 Motor Mobil ....), Tapi kemudian ..''CESSS..- PLENG '' ....(dan ..peeessss... kaya Ban Kempes ..'')  dan berarti bahwa dalam Prakteiknya atau Hasilnya  lain dari Tujuan sebelumnya .... ( begitu Motor Mobilnya berfungsi ...seketika itu pula mati lagi.... dan selanjutnya... maki2 dan Penca2 Kesel sendiri.....)
> Soal VISI...? Ya tak usahlah dinilai lebih lanjut...... (Lha.... Jika Missi nya tak lebih   hanya begitu saja Kwalitasanya ...
(Asal Tok- Cer ....), lalu apa pula yang bisa diharapkan tentang Perhitungan (Kwalitas) masa depannya ..... ? ( Paling2 ... bisa berhasil untuk Memakmurkan Dirinya  sendiri dan Kawan2 dan Relasi2 dari  Persekongkolannya..... )

Si Badu , Pemikir yang memikirkan sesuatu yang belum terpikir.... oleh karenanya, harus tetap berpikir... ( sebelum bisa mengerjakan Apa yang dipikirkannya, ...) ..... Repot juga yah jadi Orang yang mikir ....  lain lagi Manusia TOK-CER   ( Sekali KETOK - BERCECERANLAH  segalanya..)


 


ttps://www.antaranews.com/berita/788434/protes-warga-grobogan-terhadap-
pidato-prabowo-beredar-di-medsos

Jakarta, 17/1 (Antara) - Sebuah video tentang warga Grobogan, Jawa Tengah, yang protes terhadap pidato calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, terkait pernyataannya mengenai adanya warga di provinsi itu yang bunuh diri dikarenakan memiliki hutang beredar di media sosial.

Sebagai calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto sering kali mengeluarkan pernyataan-pernyataan blunder saat masa kampanye, demikian keterangan yang diterima dari Relawan Jokowi di Jakarta, Kamis.

Pidato terakhir Prabowo yang kembali menuai kontroversi dan protes ialah terkait pernyataannya yang menyebutkan bahwa ada warga di Grobogan, Jawa Tengah bunuh diri dikarenakan memiliki hutang.

Hardi, seorang warga dari desa Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, disebut oleh Prabowo melakukan tindakan bunuh diri pada Desember 2017 yang lalu karena memiliki hutang di Bank.

Mendengar pernyataan tersebut, keluarga (alm) Hardi yang diwakili oleh sang istri, Supinah, dengan tegas membantah dan resah oleh pernyataan Prabowo tersebut.

Menurut penuturan Supinah, (alm) Hardi hidup tidak serba kekurangan. Mereka sekeluarga memiliki rumah dan kebun yang mampu menopang perekonomian keluarga.

"Kami memiliki kebun jati yang cukup luas, ditambah dengan ladang yang saat ini ditanam kacang. Belum lagi setiap tahun, kami masih bisa menyewa sawah setengah bahu. Jadi secara ekonomi, kami tidak merasa kekurangan," jelas Supinah. ***2***


 
Pewarta: Joko Susilo
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2019






__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.






SPONSORED LINKS

.


__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar