Selasa, 16 Januari 2018

[Media_Nusantara] Pendukung La Nyalla Bakal Geruduk Kantor Gerindra

 

Pendukung La Nyalla Bakal Geruduk Kantor Gerindra
Mantan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (5/10/2016). La Nyalla Matalitti ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah Kadin Jawa Timur tahun 2012 pada 16 Maret 2016.
Polemik soal mahar politik antara La Nyalla Mattalitti dan Partai Gerindra semakin memanas. Pendukung La Nyalla dikabarkan siang ini, 16 Januari 2018, bakal menggeruduk kantor Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Jawa Timur di Jalan Gayungsari Barat, Surabaya.

Kabar itu beredar secara berantai lewat aplikasi pesan singkat sejak Senin, 15 Januari 2018.

Namun, hingga berita ini ditulis, rencana aksi itu belum jelas. Telepon dan pesan singkat dari para wartawan yang dikirim ke nomor kontak koordinator aksi, Andi Basso HP: 081332617899 sejak tadi malam tidak direspons. Meski begitu, polisi tetap melakukan penjagaan di kantor Gerindra.

Penjagaan itu sudah dilakukan sejak tadi malam. Puluhan polisi bersenjata lengkap dari Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya diterjunkan ke lokasi yang berada di wilayah Surabaya selatan itu. Mereka mulai berjaga-jaga sejak pukul 19.30.

Kepolsek Gayungan, Komisaris Lukito, mengatakan sampai saat ini belum tanda-tanda pergerakan massa.

Polemik ini mengemuka ke publik setelah La Nyalla mengaku diminta untuk menyetor uang sebesar Rp 40 miliar oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar dapat rekomendasi maju dalam Pilgub Jatim 2018.



Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/5a5dae331a9975ad498b4567/pendukung-la-nyalla-bakal-geruduk-kantor-gerindra/

Virus-free. www.avast.com

__._,_.___

Posted by: Bagus Muslimin <bagusmuslimin@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar