Minggu, 07 April 2013

[Media_Nusantara] PEREMPUAN KORBAN KEKERASAN

 

http://www.kabarsenayan.com/perempuan-korban-kekerasan/ 

Bu Elviana Dessy Zulvia

Bu Elviana Dessy Zulvia

Elviana Dessy Zulvia, seorang ibu rumah tangga mengaku mengalami kekerasan dari beberapa orang, beberapa waktu yang lalu. Dalam penuturannya, Elviana Dessy Zulvia, yang dipanggil Bu Evi, mengatakan: " Beberapa waktu yang lalu, saudara tiri saya, CG, melakukan sewa kendaraan bermotor dari beberapa pihak. Agunan atau jaminan, diberikan oleh suami saya."

" Mulainya, penyewaan itu berjalan lancar," lanjut Bu Evi. "Tetapi, kemudian macet. Saudara tiri saya itu "hilang" entah kemana."

Selanjutnya Bu Evi menuturkan perlakuan yang diterimanya, bersama suaminya, " Tanggal 7 Pebruari 2013, beberapa orang menjemput kami, dimasukkan ke dalam mobil. Kami di interogasi perihal keberadaan saudara saya itu. Kami di pukul. Gigi saya sampai masuk ke mulut, hampir copot. Saya juga disundut dengan rokok pada bagian lutut."

Bu Evi kemudian menunjukkan fotonya dengan wajah yang lebam. Juga visum dari RS. Cipto Mangunkusumo, bertanggal 9 Pebruari 2013, dan gambar dari saudara tirinya, CG.

Dalam kejadian tersebut, Bu Evi menjadi korban atas perbuatan dari saudara tirinya, dan karena peristiwa tersbut, Bu Evi merasa trauma. Olehnya itu, Bu Evi mengharapka kepada saudaranya, CG, untuk mengembalikan kendaraan yang di sewa, dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar