Jumat, 04 Desember 2020

Jokowi Mania Dukung Pasangan Yoko - Nisa Pada Pemilihan Bupati Mojokerto

Jokowi Mania Dukung Pasangan Yoko - Nisa Pada Pemilihan Bupati Mojokerto

FOTO JOKOWI CAPRES : Jo-Man Dideklarasikan di Solo

Jokowi Mania Jawa Timur mendukung pasangan nomor urut 2 yaitu Yoko - Nisa (YoNi) pada pemilihan Bupati Mojokerto pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Ahmad Dendi, ketua Jokowi Mania Jatim menyatakan Jokowi Mania mendukung dan memenangkan pasangan Yoko Priyono dan Choirun Nisa adalah karena pasangan calon ini adalah merupakan calon yang dalam rekam jejaknya terbukti tidak terlibat korupsi, dibandingkan dengan calon lainnya.

"Dibanding dengan calon lainnya yang ada pada pemilihan Bupati Mojokerto tahun 2020 ini, rekam jejak pasangan Yoko Nisa terbukti adalah pasangan yang tidak terlibat pada kasus-kasus korupsi", kata Ahmad Dendi Setiono.

Menurut Dendi, selain tidak terlibat korupsi, pasangan Yoko - Nisa adalah pasangan yang punya visi dan misi yang sejalan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Pasangan Yoko Nisa adalah pasangan yang punya visi dan misi yang sejalan dengan pak Jokowi. Apalagi ibu Choirun Nisa adalah seorang tokoh Muslimat NU, dan pada tahun 2019 beliau bersama Muslimat NU banyak membantu pak Jokowi", tegas Dendi

"Jokowi Mania bersama para relawan Jokowi lainnya bertekad dan bersemangat untuk memenangkan pasangan Yoko - Nisa, bahkan relawan kami sudah turun dari pintu ke pintu atau door to door untuk memenangkan dan menjelaskan visi misi pasangan YoNi yang selaras dengan program-program pak Jokowi', pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar